Kalahkan Chelsea dan MU, Tottenham Selangkah Lagi Rekrut Ashley Phillips

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Agu 2022, 11:41 WIB
Pemain incaran Tottenham

Ashley Phillips (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan tinggal selangkah lagi merekrut bintang muda Blackburn Rovers, Ashley Phillips dan akan mengalahkan Chelsea dan Manchester United untuk mengamankan kontraknya setelah direktur Fabio Paratici memberikan lampu hijau.

Tottenham dikabarkan siap merampungkan kesepakatan untuk bek tengah menjanjikan milik Blackburn Rovers, Ashley Phillips. Pemain 17 tahun tersebut telah dipantau oleh The Lilywhites sejak musim lalu. Direktur olah raga, Fabio Paratici dikabarkan menghadiri pertandingan Rovers pada Rabu malam kemarin sebelum memberikan lampu hijau terkait transfernya.

Phillips juga telah dipantau oleh Chelsea dan Manchester United juga dan kontraknya akan kadaluarsa tahun depan. Sang defender masih menjadi pemain cadangan musim lalu dan mengesankan para pemandu bakat saat menjadi bintang di tim muda Rovers.

Spurs ingin mengamankan kontraknya dan mengalahkan para rival mereka segera setelah Paratico memberikan ijinnya. Phillips adalah pemain internasional Inggris U-17, telah menorehkan lima caps dan mencatatkan dua penampilan untuk Rovers hingga sejauh ini, satu di Championship dan satu Carabao Cup.

Klub London utara tersebut sibuk menambahkan pemain baru di lini pertahanan mereka musim panas ini dan jika jadi direkrut, Phillips akan menjadi defender keempat yang didatangkan musim panas ini. Sebelumnya klub London utara telah mendatangkan Djed Spence dari Middlesbrough, meminjam bek tengah Barcelona, Clement Lenglet dan awal pekan ini merampungkan transfer Destiny Udogie dari Udinese meski langsung dipinjamkan kembali ke klub Serie A tersebut musim ini.

Artikel Tag: Tottenham, Ashley Phillips, Blackburn Rovers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-chelsea-dan-mu-tottenham-selangkah-lagi-rekrut-ashley-phillips
889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini