Kalahkan Atletico Madrid, Kiper Levante Jagokan Real Madrid Juara Liga

Penulis: Vina Enza
Senin 22 Feb 2021, 19:39 WIB
Kiper Levante jagokan Real Madrid jadi juara La Liga

Penampilan Dani Cardenas saat melawan Atletico Madrid (foto:marca)

Berita Liga Spanyol: Kiper Levante, Dani Cardenas mengungkapkan bahwa ia lebih menjagokan Real Madrid menjadi juara La Liga musim ini setelah timnya mengalahkan pemuncak klasemen, Atletico Madrid pada pertandingan Sabtu malam lalu.

Dani Cardenas menunjukkan performa gemilang saat melawan Atletico Madrid guna membantu Levante meraih kemenangan 2-0 di Wanda Metropolitano di lanjutan La Liga yang berlangsung Sabtu lalu. Selepas pertandingan ia dimintai komentarnya mengenai tim mana yang ia jagokan menjadi juara liga musim ini.

“Ini sebuah pertanyaan yang sulit, sejak saya kanak-kanak saya menginginkan Real Madrid yang memenangkannya, keluarga saya juga semua menjagokan Los Blancos,”ujar sang kiper seperti dikutip Marca.

Penampilan Cardenas memukau di Madrid Sabtu lalu dengan membuat sepuluh penyelamatan, sebuah rekor untuk seorang kiper dalam sebuah pertandingan La Liga di mana mereka mencatatkan clean sheet di musim ini.

Lebih lanjut itu adalah rekor yang ditorehkan oleh seorang penjaga gawang manapun dalam sebuah pertandingan melawan Atletico tanpa kebobolan sejak setidaknya musim 2003/04. Yang membuatnya lebih luar biasa lagi adalah pertandingan Sabtu lalu merupakan pertandingan kedua yang dijalani kiper 23 tahun tersebut di liga.

Sementara beberapa jam setelahnya, Real Madrid meraih kemenangan 1-0 atas Real Valladolid sehingga memperpendek jarak menjadi tiga poin saja dengan Atletico Madrid meski Los Blancos telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dibandingkan rival sekota.

Kekalahan Los Rojiblancos tersebut menjadikan perburuan gelar juara musim ini kembali terbuka dan hidup, sementara bagi Los Granotes kemenangan tersebut membawa mereka naik ke peringkat kedelapan klasemen, terpaut lima poin dari Villarreal yang berada di posisi ketujuh.

Artikel Tag: Levante, Atletico Madrid, Dani Cardenas

1443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini