Kalah di Final Liga Champions, Edin Terzic Akui Dortmund Kurang Efektif

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jun 2024, 19:26 WIB
Kalah di Final Liga Champions, Edin Terzic Akui Dortmund Kurang Efektif

Edin Terzic via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic mengakui bahwa timnya kurang efektif dalam memanfaatkan peluang mereka saat menghadapi Real Madrid di final Liga Champions.

Setelah Dortmund menyia-nyiakan beberapa peluang bagus di babak pertama yang berjalan berat sebelah, Dani Carvajal dan Vinicius Jr. mencetak gol di menit-menit akhir laga untuk mengamankan mahkota Eropa ke-15 bagi Real Madrid.

"Kami tidak menunjukkan efisiensi untuk mencetak gol," kata Edin Terzic yang tampak kecewa kepada wartawan. "Ini adalah sesuatu yang harus kita pelajari."

Dortmund, yang finis di peringkat kelima Bundesliga musim ini, mencapai final Liga Champions pertama mereka sejak 2013 ketika Wembley juga menjadi tuan rumah kekalahan mereka dari Bayern Munich.

Mereka memberikan segalanya pada malam itu, begitu pula para pendukung mereka yang luar biasa.

"Saya bangga, itu pemikiran pertama, momen yang membanggakan," kata Terzic.

"Kami membawa hampir 100.000 orang ke London dan semua orang yakin kami bisa menang. Itu adalah perjalanan fantastis tahun ini di Liga Champions, perjalanan yang hebat tapi sejujurnya ada sedikit kekosongan di dalam hati. Ini adalah peluang besar untuk memenangkannya dan sayangnya kami tidak berhasil."

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke pun tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil final Liga Champions.

"Kami melakukannya dengan baik, seharusnya bisa memimpin di babak pertama tapi kemudian kami sedikit lelah dan mereka sangat dingin dalam mencetak gol," katanya.

"Kami tahu apa yang bisa kami lakukan. Kami gembira berada di sini, namun ketika Anda mendominasi permainan dan mempunyai peluang-peluang ini dan kemudian kalah, maka itu sangat mengecewakan."

Artikel Tag: liga champions, Edin Terzic, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-di-final-liga-champions-edin-terzic-akui-dortmund-kurang-efektif
241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini