Kalah dari Real Madrid, Pelatih Celta Vigo Kecam Keputusan Wasit

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Apr 2022, 22:02 WIB
Pelatih Celta Vigo, Eduardo Coudet saat timnya kalah dari Real Madrid.

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Coudet. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Celta Vigo, Eduardo Coudet mengaku kecewa dengan kepemimpinan wasit yang memberikan Real Madrid hadiah penalty sebanyak tiga kali. Hal tersebut diungkapkan saat tim besutannya kalah dengan skor 2-1.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Los Blancos kembali ke jalur kemenangan dalam situasi yang agak kontroversial pada pertandingan hari Sabtu.

Pasalnya, pasukan Carlo Ancelotti tersebut mendapatkan hadiah penalti tidak kurang dari tiga penalti, dua di antaranya dicetak oleh Karim Benzema dan gol-gol itu cukup untuk membuat tim tuan rumah kalah dengan skor 1-2.

Pelatih Celta Vigo, Eduardo Coudet mengaku kecewa dengan keputusan wasit untuk memberikan hadiah penalti, khususnya penalti untuk ketiga kalinya. Menurutnya, wasit seharusnya melihat VAR sebelum memberikan keputusan itu.

"Saya tidak menentang wasit, tetapi ada alat yang dapat membantu. Dalam tayangan ulang untuk penalti yang ketiga, sangat jelas bahwa Kevin menjulurkan kakinya dan orang yang mencarinya adalah Mendy,” kata sang pelatih setelah pertandingan.

“Minggu ini tidak ada lagi krisis di Real Madrid dan itu bagus untuk mereka,” sambung pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Seperti biasa, VAR diterapkan untuk permainan ini, tetapi tampaknya tidak membantu. Sejak sekitar pertengahan musim, keputusan telah dibuat bahwa VAR hanya boleh mengganggu keputusan wasit di lapangan jika ada insiden yang tidak dapat dilihat dengan baik oleh wasit, atau jika keputusan awal tidak disetujui. terang-terangan salah.

Bagi Real Madrid, kemenangan itu membawa tim besutan Carlo Ancelotti semakin nyaman nangkring di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan keunggulan 12 poin dari Sevilla.

Artikel Tag: Real Madrid, Celta Vigo, Eduardo Coudet

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-real-madrid-pelatih-celta-vigo-kecam-keputusan-wasit
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini