Kalah dari Manchester United, Reece James Akui Chelsea Punya Banyak PR

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Des 2023, 18:30 WIB
Reece James menyaksikan Chelsea kalah dari Manchester United

Reece James menyaksikan Chelsea kalah dari Manchester United. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James mengomentari kekalahan 2-1 Chelsea dari Manchester United di Old Trafford pada Kamis (7/12) dini hari WIB, dan menyatakan bahwa timnya memberikan penampilan yang tidak konsisten.

Reece James, yang absen dalam pertandingan sebelumnya melawan Brighton karena menjalani skorsing kartu merah, masuk di babak pertama dengan skor sama kuat di Old Trafford setelah Cole Palmer membatalkan gol pembuka Scott McTominay.

Manchester United yang menciptakan lebih banyak peluang akhirnya kembali unggul pada menit ke-69 melalui gol kedua McTominay, meskipun gol tersebut sempat ditinjau oleh VAR. Sang gelandang sempat berduel dengan Levi Colwill di tiang belakang, yang membuat bek Chelsea terjatuh, namun hanya terjadi sedikit kontak dan gol tersebut tetap disahkan.

James merasa frustasi, dan mengatakan setelah pertandingan: "Mengecewakan untuk datang ke sini dan pulang tanpa membawa apa-apa. Kami mungkin beruntung bisa bermain imbang 1-1 di babak pertama. Mereka gagal mengeksekusi penalti dan memiliki peluang lain yang seharusnya bisa mereka cetak di babak pertama. Ketika saya masuk, kami berada dalam persaingan.

"Untuk memenangkan pertandingan, Anda perlu memanfaatkan peluang. Kami memiliki banyak peluang di babak pertama dan beberapa peluang di babak kedua. Kami menciptakan banyak peluang, tetapi kami tidak klinis dalam memanfaatkan peluang-peluang tersebut. Mereka memanfaatkan beberapa peluang mereka.

"Kami tahu Manchester United adalah tim yang luar biasa dan datang ke sini akan sulit. Mereka tidak mengejutkan kami. Sulit untuk mengatakan mengapa kami kalah, tetapi kami harus melangkah maju."

Kekalahan ini terjadi setelah kemenangan yang sulit atas Brighton, yang terjadi setelah kekalahan 4-1 dari Newcastle. Sebelumnya, Chelsea mengalahkan Tottenham dan bermain imbang dengan Manchester City.

Tentang Chelsea yang tidak konsisten, James menambahkan: "Kami pergi ke sana dengan keinginan untuk menang, namun ini masih merupakan skuat muda dan kami belajar dari pertandingan ke pertandingan. Persiapan untuk setiap pertandingan adalah sama, apakah kami akan menghadapi tim papan atas atau tim papan bawah. Saat ini memang cukup sulit, tetapi kami tahu bahwa kami memiliki kemampuan untuk memenangkan setiap pertandingan.

"Kami harus kembali ke papan gambar dan meninjau ulang pertandingan, dan kemudian mempersiapkan diri untuk menghadapi Everton. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan mulai mendaki klasemen."

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-manchester-united-reece-james-akui-chelsea-punya-banyak-pr
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini