Kalah dari Luke Shaw, Buat Apa Harry Maguire Bertahan di MU?

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Jan 2023, 17:51 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, menyarankan agar Harry Maguire secepatnya meninggalkan Manchester United. Apa alasannya?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada dua pertandingan terakhir Manchester United di Premier League, Erik ten Hag mengambil keputusan yang mengejutkan di mana dia memilih untuk menurunkan Luke Shaw sebagai bek tengah. Padahal di bangku cadangan MU masih memiliki Harry Maguire.

Menanggapi hal tersebut, keputusan Ten Hag memiliki Shaw dinilai Tony Cascarino telah menunjukkan bahwa kualitas Maguire masih belum dianggap oleh sang manajer meski tampil mengesankan di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

"Jika Anda Maguire duduk di sana sebagai bek tengah dan melihat Luke Shaw merebut posisinya, dia akan berpikir 'Saya harus meninggalkan Old Trafford'," ujar Cascarino kepada The Weekend Sports Breakfast.

"Mereka memenangkan pertandingan sehingga tidak menjadi masalah. Bagi Maguire, dia hanya akan berpikir bagaimana dia sejauh ini tidak terpilih. Saya pikir Harry harus mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Dia akan sangat kecewa."

Legenda sepak bola Inggris, Stuart Pearce, menambahkan bahwa Maguire akan cocok jika bermain bagi West Ham United, Newcastle United dan Aston Villa.

"Jika saya West Ham, Newcastle, atau Aston Villa, maka saya berusaha untuk mengeluarkan Maguire dari sana," ujar Pearce.

"Saya akan bertanya kepada pihak klub apakah dia tersedia. Dia akan menjadi sosok luar biasa bagi ketiga klub tersebut."

"Dia berada di usia emas dan memiliki pengalaman luar biasa. Dia membutuhkan baru terlebih saat ini dia tak bermain secara reguler," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Tony Cascarino, Stuart Pearce, Luke Shaw

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-luke-shaw-buat-apa-harry-maguire-bertahan-di-mu
359  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini