Kalah Dari Lazio, Mihajlovic Klaim Bologna Telah Bermain dengan Baik

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Okt 2020, 10:38 WIB
Mihajlovic komentari kekalahan Bologna dari Lazio

Bologna vs Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Sinisa Mihajlovic sekali lagi merasa frustasi dengan timnya, Bologna setelah ditaklukkan Lazio 2-1 di Stadio Olimpico pada Sabtu (24/10) malam waktu Italia. Menurutnya Rossoblu telah bermain dengan baik akan tetapu akhirnya harus pulang tanpa poin.

Luis Alberto dan Ciro Immobile mencetak gol penentu kemenangan Biancocelesti di Olimpico dan Lorenzo De Silvestri mencetak gol hiburan telat bagi tim tamu.

“Sudah tiga pertandingan sampai sekarang kami selalu mengatakan hal yang sama, bahwa Bologna telah bermain dengan baik, menciptakan banyak peluang, layak mendapatkan hasil yang lebih akan tetapi harus berakhir dengan tanpa poin,” ujar sang pelatih via DAZN.

“Saya merasa simpati pada para pemain, karena kami terhukum di kesalahan pertama, tapi mereka juga cukup beruntung tapi anda harus mencari keberuntungan sendiri dan melakukan yang lebih lagi.

 “Kami selalu tampil dengan baik bahkan lebih baik dibandingkan tim lawan, tapi kami membutuhkan determinasai lagu baik di lini serang dan lini pertahanan, ini berat karena para pemain cenderung mengincar gol atau tidak dan sulit untuk mengajarkannya.

“Lazio memiliki dua tembakan tepat sasaran dalam 90 menit dan mencetak dua gol, sedangkan kami sekitar 18 dan hanya mencetak satu gol, ini adalah skuat yang masih muda dan lugu, jadi kami tahu akan mengalami naik dan turun.

“Kebanyakan kami kebobolan dari serangan balik, dank arena kesalahan kami, ini bukan masalah taktik, ini tentang kualitas individu,” pungkasnya.

Artikel Tag: mihajlovic, Bologna, Lazio

1226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini