Kalah dari City, Benitez Apresiasi Upaya Newcastle

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Sep 2018, 08:56 WIB
Kalah dari City, Benitez Apresiasi Upaya Newcastle

Rafa Benitez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rafael Benitez memberi hormat pada upaya dan mentalitas Newcastle setelah gol mengejutkan dari Kyle Walker membuat mereka kalah 2-1 di kandang Manchester City.

The Magpies berada di jalur untuk meraih satu poin yang tidak mungkin di kandang sang juara ketika DeAndre Yedlin membatalkan gol pembuka Raheem Sterling, tetapi gol Walker membuat City meraih kemenangan.

Newcastle bermain dengan formasi 5-4-1 untuk kekalahan 2-1 pekan lalu di kandang Chelsea, dan Benitez dikritik karena pendekatan defensif yang dia adopsi.

Setelah mengatur pertahanan mereka lagi seperti itu di laga melawan City, pelatih asal Spanyol itu berkata: "Saya kecewa karena kami kalah - tidak masalah melawan tim mana."

"Mereka menang karena mereka tim yang bagus, tapi kami ada di dalam permainan. Kami sangat dekat untuk mendapatkan sesuatu dan itu adalah hal positif untuk masa depan, untuk melihat tim yang mencoba melakukan apa yang harus mereka lakukan untuk memaksimalkan apa yang kita miliki."

"Kami harus melakukan apa yang kami lakukan, dan kami melakukannya dengan baik tetapi kami masih membutuhkan sesuatu lagi jika kami ingin mendapatkan poin melawan tim seperti ini."

City berada di urutan ketiga dalam klasemen, dua poin di belakang Liverpool dan Chelsea, sementara Newcastle berada di posisi ke-18, setelah hanya mengambil satu poin dari empat pertandingan mereka.

"Upaya tim ada di sana, mentalitas ada di sana - Anda bisa melihat para pemain saling bertarung satu sama lain."

"Saya sangat senang dengan itu, tetapi sangat kecewa karena kami harus bertahan lebih baik untuk mendapatkan hasil di sini," tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, newcastle, Rafa Benitez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-city-benitez-apresiasi-upaya-newcastle
466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini