Kalah dari Aston Villa, Mikel Arteta Sebut Arsenal Boros Peluang

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 07:09 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengkritik kegagalan timnya dalam memanfaatkan sejumlah peluang untuk mencetak gol saat menghadapi Aston Villa.

Arsenal mendapatkan hasil yang benar-benar mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (14/4) malam WIB, the Gunners menelan kekalahan dengan skor 0-2. Adapun dua gol kemenangan Villa pada laga tersebut dicetak oleh Leon Bailey dan Ollie Watkins.

Mikel Arteta sebelumnya mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Sang manajer lantas menyebut penyebab kekalahan timnya di laga itu tak lain karena mereka gagal untuk menuntaskan sejumlah peluang untuk menjadi gol. Hal itu bisa terlihat dari catatan statistik mereka di mana the Gunners melakukan 18 kali tembakan namun hanya empat yang on target.

"Ketika Anda berada di level ini, Anda harus menghukum mereka, Anda tidak bisa melakukan itu selama 90-95 menit menghadapi lawan yang hebat," ujar Arteta kepada Sky Sports.

"Jika Anda tidak bisa melakukan itu, setidaknya jangan kebobolan. Kami tidak bisa melakukan itu."

"Kami harus lebih bersabar di babak kedua untuk menemukan momen-momen kami. Kami mencoba melakukan itu dengan pergantian pemain, namun saat itulah kami malah kebobolan," tutup sang manajer.

Dengan hasil ini, Meriam London masih menempati peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Manchester City yang kini berada di posisi pertama.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-dari-aston-villa-mikel-arteta-sebut-arsenal-boros-peluang
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini