Kalah 3-1 dari Everton, Lampard Kecam Kecerobohan Tim Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 08 Des 2019, 07:22 WIB
Kalah 3-1 dari Everton, Lampard Kecam Kecerobohan Tim Chelsea

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Frank Lampard, mengecam kecerobohan timnya yang berakibat fatal kekalahan 3-1 dari Everton di Goodison Park pada Sabtu (7/12) malam WIB.

The Blues kini alami tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga terakhir setelah tim The Toffes sukses memberi bos sementara, Duncan Ferguson, tiga poin pada laga pertamanya.

Richarlison membuat tim tuan rumah unggul di awal babak pertama, sebelum Calvert-Lewin menggandakan keunggulan Everton.

Mateo Kovacic berhasil mengurangi defisit, akan tetapi Calvert-Lewin kembali mencetak gol pada menit-menit terakhir untuk memastikan kemenangan bagi timnya.

Everton mengalahkan The Blues di sebagian besar area, dan Lampard tak senang dengan kurangnya intensitas yang ditunjukkan oleh anak-anak asuhnya itu.

Ditanya apakah Chelsea sudah punya intensitas yang sama dengan Everton, Lampard menjawab, “Kadang ya, kadang tidak. Tingkat kerjanya ya, tapi itu hanya satu hal. Saya berharap menyamai semua orang di liga ini soal itu. Kontak fisik adalah hal lain.”

“Jika Anda tidak memenangkan duel udara atau bola yang memantul dan Anda tidak mampu menjangkau bola, maka tempat seperti Goodison Park akan menjadi tempat yang sulit untuk ditaklukkan.”

Kendati mendapatkan kekalahan, tapi Chelsea masih menghuni tempat keempat dalam klasemen sementara Premier League dengan raihan 29 poin setelah 16 pertandingan.

Ada jarak lima poin dari tim peringkat lima Manchester United yang mulai merangkak naik setelah sempat terperosok ke urutan 10.

Artikel Tag: Everton, Duncan Ferguson, Frank Lampard, Chelsea

569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini