Kalah Tipis 2-3, Pelatih Omonia Kaget Bisa Cetak Dua Gol ke Gawang MU

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Okt 2022, 05:23 WIB
Para pemain Omonia Nicosia berselebrasi merayakan gol yang mereka cetak ke gawang Manchester United di matchday ketiga Liga Europa (7/10) / via Sky Sports

Para pemain Omonia Nicosia berselebrasi merayakan gol yang mereka cetak ke gawang Manchester United di matchday ketiga Liga Europa (7/10) / via Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Omonia Nicosia yaitu Neil Lennon, mengaku kaget tim yang diasuhnya bisa mencetak dua gol ke gawang Manchester United.

Omonia menjamu Manchester United di GSP Stadium, dalam laga matchday ketiga Liga Europa yang berlangsung dini hari tadi (7/10).

Tim asal Siprus ini secara tak terduga mampu mengejutkan Setan Merah, dengan membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-34 lewat gol dari Karim Ansarifard.

Namun setelah keunggulan 1-0 tersebut, tim tuan rumah justru kecolongan tiga gol dari MU, yang masing-masing dicetak oleh Marcus Rashford (2x) dan Anthony Martial.

Meski sempat memperkecil keadaan di penghujung laga melalui Nikolas Panayiotou, Omonia harus rela menerima kekalahan 2-3 dari MU.

"Kami beberapa kali mendapatkan keberuntungan," ucap pelatih Neil Lennon seusai laga kepada BT Sport.

"Kami bisa tetap terlibat dalam pertandingan lewat performa apik kiper kami dan Man United pun gagal menyelesaikan sejumlah peluang mereka."

"Saya tidak mengira kita bisa mencetak dua gol," lanjut eks pelatih Glasgow Celtic ini.

Pada pekan depan (14/10), giliran anak asuh Neil Lennon yang akan menyambangi markas MU di Stadion Old Trafford.

Pelatih berkebangsaan Irlandia ini mengaku akan nothing to lose pada laga matchday keempat mendatang, dan akan mencoba mempelajari kelemahan MU yang tampak di pertandingan hari ini.

"Laga di Old Trafford akan jelas berbeda. Namun jarak kita dengan mereka di hari ini cukup dekat dan kami pun sudah tahu kelemahan mereka," lanjut Lennon.

"Kami akan berangkat ke sana dan memberikan seluruh kemampuan yang kami miliki," tutupnya.

Artikel Tag: Omonia, Liga Europa, Manchester United, neil lennon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-2-3-pelatih-omonia-kaget-bisa-cetak-dua-gol-ke-gawang-mu
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini