Kalah 2-1 dari Wolves, Sarri: Chelsea Terlalu Percaya Diri

Penulis: A Mahfuda
Kamis 06 Des 2018, 09:38 WIB
Kalah 2-1 dari Wolves, Sarri: Chelsea Terlalu Percaya Diri

Maurizio Sarri (Sumber: Nick Potts/PA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Maurizio Sarri mengatakan bahwa para pemainnya terlalu percaya diri, setelah ia melihat Chelsea secara mengejutkan kalah 2-1 dari Wolves di Molineux pada Kamis (6/12) dini hari WIB tadi.

The Blues terlihat berada dalam kontrol permainan setelah tembakan yang terdefleksi dari Ruben Loftus-Cheek memberi mereka keunggulan pada menit ke-18, akan tetapi gol di babak kedua dari Raul Jimenez dan Diogo Jota sukses mengantarkan Wolves meraih kemenangan.

Dan Sarri tampak kesal dengan penampilan timnya tersebut. Ia mengatakan bahwa permainan Chelsea sangat berbeda selama 35 menit terakhir kekalahan mereka melawan tim urutan ke-12 di Premier League tersebut.

“Tentu saja, setelah pertandingan ini kami kehilangan kepercayaan diri. Tapi mungkin itu lebih baik karena terkadang pemain saya menunjukkan bahwa mereka terlalu percaya diri,” kata Sarri kepada Sky Sports.

“Lebih penting membicarakan sikap kami setelah gol pertama. Kami bukan tim yang sama seperti sebelumnya, kami seperti tim berbeda.”

“Mungkin itu penting untuk hasilnya, tapi bukan untuk saya. Saya harus memahami mengapa tim tiba-tiba menjadi berbeda karena kami telah mengendalikan pertandingan,” jelas pelatih berusia 59 tahun itu.

Hasil ini berarti bahwa Chelsea, yang kini turun ke posisi keempat, berada 10 poin di belakang pimpinan klasemen Manchester City menjelang pertemuan keduanya di Stamford Bridge pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-2-1-dari-wolves-sarri-chelsea-terlalu-percaya-diri
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini