Kaka Yakin Leao Bakal Jadi Bintang Masa Depan Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 16 Apr 2022, 15:29 WIB
Ricardo Kaka

Ricardo Kaka (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda AC Milan Ricardo Kaka mendukung winger muda Rafael Leao untuk menjadi bintang masa depan mantan klub sekaligus tim favoritnya tersebut.

Jika ada pemain yang memiliki talenta benar-benar diakui, mungkin itu adalah Kaka. Setelah bergabung sebagai pemain yang mentah dan belum teruji sepert Leao saat masih di Lille, ia sukses membantu Rossoneri memenangkan gelar Serie A pada musim perdananya.

Il Diavolo finis sebagai runner up pada Liga Champions 2004-05 dengan legenda Brazil tersebut menjadi pengumpan terbanyak dalam kompetisi tersebut dan ia pun dinobatkan sebagai Gelandang Klub Terbaik UEFA. Sementara itu, pembalasan datang pada musim 2006-07 melawan Liverpool saat ia keluar sebagai topskor.

Ballon d'Or 2007 menjadi hal yang terbilang mudah pada tahun tersebut, dan beberapa orang menyimpan harapan winger muda Portugal bakal berkembang dan mengasah dirinya menjadi pemain yang juga berperan krusial dalam pertandingan-pertandingan besar, dan ia sudah mengantongi dua digit gol musim ini.

Kaka lantas berbicara kepada outlet asal Portugal Record dan ditanya soal pendapatnya mengenai bintang 22 tahun yang kini berhasil menembus tim nasional negaranya berkat performa impresifnya musim ini.

"Milan adalah klub favorit saya. Saya telah mengikuti perkembangan dan evolusi Leao. Rossoneri sedang berjuang memperebutkan gelar dan ia memiliki peran penting. Rafael memiliki masa depan yang besar di Milan dan saya pikir dia akan membawa banyak kebahagiaan kepada fans Rossoneri," ujarnya.

Artikel Tag: Kaka, Leao, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaka-yakin-leao-bakal-jadi-bintang-masa-depan-milan
2856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini