Kaka Ribut Dengan Melo

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Kaka Ribut Dengan Melo

Kaka Ribut Dengan Melo

Ligaolahraga.com -

Suasana latihan tim nasional Brasil mendadak jadi tegang. Hal tersebut dipicu adu mulut dua pemain. Siapa saja?

Tensi latihan memang agak tinggi menyusul kian dekatnya gelaran Piala Dunia 2010. Semua pemain ingin menunjukkan semangat membaranya agar masuk dalam skuad inti tim Samba di Afrika Selatan nanti.

Namun, bukannya hal tersebut menimbulkan efek positif, justru yang ada malah muncul keributan. Ya, Kaka dan Felipe Melo terlibat adu mulut sengit.

Awal ceritanya dimulai ketika Melo melancarkan tekel yang cukup keras ke Kaka dalam sesi latihan di sekolah Menengah Randburg yang menjadi pemusatan latihan tim Brasil. Sontak Kaka pun langsung naik pitam. Bahkan, bintang Real Madrid itu tak menggubris permintaan maaf Melo.

Insiden itu langsung ditengahi staf pelatih. Mereka berusaha mendamaikan kedua pemain dan meredakan ketegangan. Meski sudah saling memaafkan, namun Kaka terlihat masih terlihat kecewa.

Wajar jika Kaka cukup emosi, pasalnya akhir-akhir ini cedera terus saja mendera mantan bintang AC Milan tersebut. Selain itu, Kaka juga tengah membidik dua laga ujicoba melawan Zimbabwe dan Tanzania pada 2 dan 7 Juni mendatang untuk menandai comeback-nya. (Danker)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaka-ribut-dengan-melo
380  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini