Kaio Jorge Siap Hijrah Ke Eropa, AC Milan Tertarik Menampungnya

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 07:48 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Santos Kaio Jorge dikabarkan siap meninggalkan Brasil dan hijrah ke Eropa, dengan AC Milan menjadi salah satu klub yang tertarik meminangnya.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Jorga yakin bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk meninggalkan Santos demi bergabung salah satu klub besar di Eropaseperti yang dilakukan idolanya, Neymar. Ia pun memutuskan tidak akan memperbaharui kontraknya yang akan berakhir Desember mendatang lantaran sudah tidak sabar ingin hengkang.

Ada banyak klub yang menjalin kontak dengan agennya Giuliano Bertolucci dan empat di antaranya dari Italia. Yang pertama bergerak adalah Claudio Lotito yang ingin memboyong penyerang 19 tahun tersebut ke Lazio musim panas lalu, namun kini ada tiga penantang dari rival Serie A mereka yang siap mengejar pemain yang dianggap sebagai calon bintang masa depan Brasil tersebut.

Pemain yang telah membukukan sembilan gol dalam 59 pertandingan bersama Santos tersebut diketahui juga masuk dalam daftar target Milan mengingat mereka ingin nama baru untuk memoles lini serang, namun ia tampaknya bukan prioritas klub lantaran Paolo Maldini dan Ricky Massara lebih menginginkan penyerang tengah murni.

Napoli telah mengintenskan kontak demi memenangkan perburuan sedangkan Juventus akan dengan senang hati merekrut Jorge dengan status bebas transfer dan menjanjikan komisi besar kepada agennya. Kendati demikian, sang pemain justru ingin klubnya mendapat keuntungan dari transfernya, namun mereka menginginkan 30 juta euro atau Rp480 miliar meski kontraknya akan berakhir pada penghujung 2021 ini.

Artikel Tag: jorge, Santos, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaio-jorge-siap-hijrah-ke-eropa-ac-milan-tertarik-menampungnya
1812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini