Kaio Jorge Merapat Ke Juventus, AC Milan Kembali Buru Janis Antiste

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 23:24 WIB
Janis Antiste

Janis Antiste (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal kembali membidik Janis Antiste dari Toulouse setelah striker Santos Kaio Jorge tampaknya semakin merapat ke Juventus.

MilanNews menyebutkan bahwa Rossoneri telah berbicara dengan agen Jorge dan mampu mencapai kesepakatan verbal terkait hal-hal personal, namun Bianconeri sukses mendapatkan kesepakatan tertulis dengan sang pemain dan agennya beberapa waktu lalu yang membuat mereka berada dalam posisi diuntungkan.

Menurut kabar terkini dari Tuttosport, bintang muda Brazil tersebut semakin menjauh sebagai target Milan mengingat striker Santos tersebut justru tinggal selangkah lagi bergabung Juventus. Alhasil, manajemen kini harus mengubah target mereka untuk memoles lini serang, namun tetap pada visi memboyong pemain muda untuk mendukung dua striker berpengalaman klub, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Situasi tersebut lantas membuat Antiste kemungkinan akan kembali masuk dalam radar Rossoneri, meskipun kondisi ekonominya bakal berbeda dengan Jorge mengingat kontraknya bersama Toulouse baru akan berakhir pada tahun 2023 mendatang. Sejauh ini ia telah membukukan delapan gol dan empat umpan gol dalam 37 penampilan bersama klub Ligue 2.

Antiste sejatinya sempat dikaitkan dengan Milan beberapa waktu lalu, namun rumos tersebut meredup setelah manajemen fokus mengejar bintang Santos. Kini, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya bakal sekali lagi mengambil langkah untuk mencoba memboyongnya dari Toulouse guna menyempurnakan area penyerang tengah klub sebelum Serie A musim baru bergulir.

Artikel Tag: Antiste, jorge, Milan, Juventus, Toulouse

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaio-jorge-merapat-ke-juventus-ac-milan-kembali-buru-janis-antiste
3218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini