Kaio Jorge Gabung Juventus, Strategi Kaku AC Milan Dipertanyakan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Agu 2021, 02:25 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Strategi transfer AC Milan tampaknya mulai dipertanyakan setelah striker Santos Kaio Jorge yang menjadi target mereka tinggal selangkah lagi bergabung Juventus.

Rossoneri telah menegaskan sikap mereka terkait negosiasi pada bursa transfer, namun ternyata strategi tersebut cukup berisiko dan berbalik menyerang mereka sendiri.

MilanNews menyebutkan bagaimana manajemen Milan telah menerapkan kebijakan transfer yang jelas dan koheren yang kini dikenal dengan baik, yakni raksasa Serie A tersebut tidak akan berpartipasi dalam perang transfer hingga bahkan harus dibayar dengan kehilangan beberapa target. Klub bergerak berdasarkan parameter tersebut dan tidak akan membayar melebihi nominal yang layak atas seorang pemain yang didasarkan pada evaluasi teknis internal dan ekonomi.

Tetapi pada setiap situasi, selalu ada pengecualian, dan Jorge menjadi yang terbaru. Striker muda Brazil tersebut merupakan profil yang dipantau Rossoneri cukup lama dan telah terlibat negosiasi dalam jangka waktu lama, namun Juventus bergerak dengan keputusan yang lebih besar dan mempercepat transaksi.

Setelah akhirnya mampu mematahkan kutukan dalam duel langsung di lapangan, Milan harus mengulanginya di bursa transfer musim panas ini lantaran kemungkinan besar jika Klub telah menemukan talenta muda, Kendati demikian, untuk Jorge, Paolo Maldini dan kawan-kawan tampaknya harus pasrah menyaksikan salah satu target mereka justru merapat ke Juventus lantaran terlalu kakunya strategi yang diterapkan klub yang akhirnya membuat mereka gagal dalam perburuan.

Artikel Tag: jorge, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaio-jorge-gabung-juventus-strategi-kaku-ac-milan-dipertanyakan
1501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini