Kaio Jorge Beri Indikasi Nomor Punggungnya di Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 05 Agu 2021, 08:15 WIB
Kaio Jorge beri indikasi soal nomor punggungnya di Juventus.

Kaio Jorge melaksanakan tes medis di Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kaio Jorge memberi indikasi tentang nomor punggungnya di Juventus, ketika menandatangani bendera Brasil pada tes medisnya di Continassa pada hari Rabu (4/8) kemarin.

Sang pemain berusia 19 tahun itu baru saja mendarat di bandara Caselle, Turin, kemarin, dan langsung menuju ke kamp latihan Continassa untuk kemudian menjalani tes medis.

Sebelum masuk ke J Medical, Jorge sempat melayani beberapa fansnya, menandatangani jersey dan juga bendera Brasil.

Menurut klaim yang dikutip dari Football-Italia, ia melaksanakan tes medisnya dengan sangat lancar, tanpa masalah, namun memberikan sedikit indikasi dalam penandatanganannya.

Di bendera Brasil, mantan bintang Santos itu menyisipkan sebuah nomor, yang nampaknya adalah angka 21. Itu kemudian diinterpretasikan sebagai nomor punggungnya di Juventus pada musim 2021/2022 ini.

Nomor punggung ini sebelumnya pernah digunakan oleh Paulo Dybala, ketika ia baru bergabung dari Palermo dengan status wonderkid pada tahun 2015 silam. Jadi status Kaio Jorge yang juga merupakan wonderkid itu mungkin memberikan suatu harapan untuk fans.

Sementara itu, beberapa pemain dalam skuat Bianconeri telah memilih untuk mengganti nomor punggung untuk musim baru ini.

Federico Bernardeschi telah menggunakan nomor 33 sejak bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2017 silam, namun musim ini, ia memutuskan untuk beralih ke nomor 20, nomor yang dipakainya di timnas Italia ketika menjuarai Piala Eropa 2020 lalu.

Sedangkan Danilo, yang telah mengenakan nomor 13 sejak 2019, memilih untuk beralih kepada nomor 6 untuk musim ini, kemudian Juan Cuadrado akan meninggalkan nomor 16 untuk mengenakan nomor 11.

Artikel Tag: Kaio Jorge, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaio-jorge-beri-indikasi-nomor-punggungnya-di-juventus
1995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini