Kaide Gordon Siap Buat Langkah Selanjutnya Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2024, 20:17 WIB
Kaide Gordon Siap Buat Langkah Selanjutnya Bersama Liverpool

Kaide Gordon via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Dalam dunia sepak bola, terdapat perjalanan yang kadang-kadang tidaklah mudah. Namun, bagi Kaide Gordon, pemain muda Liverpool berusia 19 tahun, perjalanan itu telah menjadi tantangan sekaligus pengalaman yang membantunya berkembang.

Setelah mengalami cedera serius yang membuatnya absen selama 18 bulan, Gordon kini bersiap untuk melangkah ke fase berikutnya dalam kariernya bersama The Reds.

Pelatih tim U21, Barry Lewtas menyatakan bahwa pemain tersebut telah menunjukkan kesiapannya untuk melangkah ke tahap berikutnya dalam kariernya.

Lewtas berkata: "Kaide siap untuk langkah berikutnya dan tantangan berikutnya.

"Musim ini telah menjadi bagian dari reintegrasinya ke dalam permainan. Dia membutuhkan kesempatan untuk bermain dan menemukan ritme dalam latihan setiap hari.

"Perlahan tapi pasti, ini bukan hanya tentang menyatukan sesi latihan individu, tapi kami juga bisa menjalani minggu demi minggu di mana dia bermain secara teratur."

Kaide Gordon kembali beraksi pada bulan September untuk tim U-21, dan tidak butuh waktu lama sebelum ia kembali terlibat dengan tim utama Liverpool.

Comebacknya yang sangat dinanti-nantikan terjadi saat pertandingan melawan Union SG di Liga Europa, di mana ia menempati posisi sebagai pemain sayap.

"Bagi seseorang yang pernah mengalami cedera, membangun kepercayaan diri pada tubuhnya adalah hal yang sangat penting," lanjut Lewtas.

"Jelas dia tidak akan kehilangan kemampuan yang dia miliki seperti sebelumnya, itu akan selalu ada.

"Ini soal di mana dia memiliki kesempatan untuk berlatih dan bermain dan penampilannya bersama kami sangat bagus, dan konsistensinya meningkat."

Artikel Tag: Kaide Gordon, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kaide-gordon-siap-buat-langkah-selanjutnya-bersama-liverpool
231  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini