Kai Havertz Terlihat Sudah Ambil Sesi Latihan Penuh Bersama Timnas Jerman

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 08:47 WIB
Kai Havertz (Sumber: Getty)

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz tampak sudah bergabung kembali dengan rekan satu timnya di Jerman untuk sesi latihan mereka pada Selasa (7/9) kemarin setelah sempat mengalami flu.

Gelandang serang Chelsea itu bermain selama satu jam dalam kemenangan Jerman atas Leichtenstein di kualifikasi Grup J Piala Dunia, tapi kemudian ia menderita penyakit yang disebutkan sebagai “infeksi ringan seperti flu” dan harus melewatkan laga kemenangan atas Armenia.

Masalah kebugaran Kai Havertz itu tentu bakal membuat pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, khawatir lantaran mereka akan kembali beraksi di Premier League akhir pekan ini melawan Aston Villa.

Akan tetapi ketakutan Tuchel kini tampaknya bisa berkurang setelah Havertz terlihat bersama dengan anggota skuat Hansi Flick lainnya dalam sesi latihan penuh pada Selasa kemarin menjelang pertandingan mereka dengan Islandia. Hal tersebut terlihat dalam unggahan Instagram Stories pemain internasional Jerman tersebut.

Full-back Atlanta, Robin Gosens – yang membuat enam penampilan untuk Jerman di Euro 2020 – juga kemungkinan akan terlibat dalam pertandingan di Reykjavik nanti setelah berhasil kembali dari cedera kaki yang dideritanya.

Terlepas itu, kemenangan 6-0 Jerman atas Armenia baru-baru ini membawa mereka memimpin dua poin di puncak grup, yang kian memantapkan persiapan mereka untuk Piala Dunia di Qatar 2022 mendatang.

Itu adalah laga pertama Hansi Flick di kandang sendiri sebagai manajer Jerman dan ia mengaku dibikin merinding dengan atmosfer di Stuttgart.

"Kami ingin mencapai dua hal malam ini: memuncaki grup sambil memainkan sepak bola seru yang menyenangkan untuk ditonton," ujarnya.

“Cukup simpel, kami mencapai keduanya. Saya mengatakan sebelum pertandingan bahwa saya ingat Stuttgart memiliki atmosfer yang hebat dan hal itu terjadi lagi hari ini.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-terlihat-sudah-ambil-sesi-latihan-penuh-bersama-timnas-jerman
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini