Kai Havertz: Masih Terlalu Dini Bahas Perburuan Gelar Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 01 Des 2023, 12:30 WIB
Kai Havertz mulai tampil baik untuk Arsenal

Kai Havertz mulai tampil baik untuk Arsenal. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz memuji empat rekan setimnya di Arsenal, tetapi mengatakan bahwa pembicaraan mengenai perburuan gelar Premier League masih 'terlalu dini untuk dibicarakan'.

The Gunners hampir saja mendapatkan gelar Premier League pertama mereka sejak musim 2003-04 pada musim lalu, memuncaki klasemen selama 248 hari, namun akhirnya kalah dari Manchester City. Tim asuhan Mikel Arteta kembali menjadi salah satu pesaing utama kali ini dan berada di puncak klasemen setelah 13 pertandingan pembuka musim 2023-24.

Namun Manchester City hanya tertinggal satu poin di belakang mereka di urutan kedua, sementara Liverpool dan Aston Villa berjarak dua poin dari Arsenal di urutan ketiga dan keempat. Tottenham, yang sempat cemerlang di awal musim, berada di peringkat kelima dan terpaut empat poin dari Arsenal.

Ketika dimintai pendapatnya mengenai perebutan gelar juara Premier League, Havertz mengatakan kepada Football Daily: "Masih terlalu dini untuk mengatakan sesuatu tentang hal ini. Siapa pun bisa saling mengalahkan. Kami benar-benar tidak tahu apa yang terjadi, mungkin kami akan mengetahuinya dalam beberapa bulan. Saat ini kami fokus pada diri kami sendiri dan mencoba memenangkan pertandingan sebanyak mungkin."

Arsenal akan membutuhkan para pemain kunci mereka untuk terus tampil baik dan terhindar dari cedera jika mereka ingin memenangkan Premier League, dan Kai Havertz memberikan pujian kepada empat bintang dalam skuat The Gunners saat ini.

Memulai dengan Declan Rice, Havertz mengatakan: "Saya sudah mengenalnya sebelum [saya bergabung dengan Arsenal pada bulan Juni]. Kami saling berkirim pesan sebelum kami datang. Dia adalah orang yang hebat, pria yang sangat baik. Dan di atas lapangan, dia juga menunjukkan kemampuannya dan membantu tim. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami saat ini.

Melanjutkan dengan Bukayo Saka, William Saliba dan Gabriel Jesus, Havertz menambahkan: "Saya sangat terkesan dengan [Saka]. Saya tahu dia adalah pemain top. Dia memiliki begitu banyak tahun di depannya. Ketika Anda lulus dari akademi, sangat menyenangkan bagi para penggemar. Saya harap dia akan mempertahankan standarnya yang sangat tinggi.

"[Saliba] sama seperti dua pemain lainnya. Sebagai seorang pemain bertahan, dia sangat, sangat bagus. Dia membuat segalanya begitu mudah dan tenang. Dia masih sangat muda. Dia akan memiliki karier yang besar di depannya.

"Dia [Jesus] adalah yang terbaik [penyerang yang pernah bermain bersama saya]. Saya melihatnya di setiap sesi latihan. Sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya. Anda bisa melihat kualitasnya di atas lapangan, dia luar biasa, dia adalah salah satu pemain yang bisa membalikkan keadaan. Dia mencetak banyak gol. Dia tidak hanya seorang pencetak gol, dia juga dapat bekerja sama dengan baik dan membantu dalam membangun serangan. Dia sangat baik bagi tim dan membantu semua orang di lapangan."

Artikel Tag: Kai Havertz, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-masih-terlalu-dini-bahas-perburuan-gelar-premier-league
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini