Kai Havertz: Kemampuan Finishing Chelsea Perlu Ditingkatkan

Penulis: A Mahfuda
Senin 08 Nov 2021, 09:52 WIB
Kai Havertz (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Kai Havertz (Sumber: IMAGO / Action Plus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Kai Havertz, mengakui bahwa mereka perlu meningkatkan kemampuan finishingmereka setelah ditahan imbang 1-1 oleh Burnley pada Sabtu (6/11) kemarin.

Pemain asal Jerman itu membuka skor untuk The Blues pada babak pertama, ketika ia menanduk umpan silang dari Reece James untuk menjebol gawang Nick Pope.

Akan tetapi, tim tamu mampu membawa pulang satu poin dari Stamford Bridge setelah pemain pengganti Matej Vydra mencetak gol dari jarak dekat di penghujung laga.

Chelsea sebenarnya sangat mendominasi sepanjang pertandingan tersebut. Mereka bahkan memiliki 25 upaya tembakan, lima kali lipat ketimbang yang dimiliki tim lawan, namun tak mampu mengubah peluang-peluang itu menjadi gol.

“Kami kehilangan beberapa gol,” kata Kai Havertz, berbicara dalam situs resmi The Blues.

“Burnley memiliki satu peluang, mereka mencetak satu gol dan terkadang memang seperti itulah sepakbola, tapi kami bisa meningkatkan kemampuan finishingkami dalam permainan.”

Havertz menambahkan, “Kami punya banyak peluang bagus tapi kami juga hanya mencetak satu gol sehingga kami kehilangan dua poin penting bagi kami, dan tentu saja itu membuat frustrasi.”

“Kami menjalani permainan yang sangat bagus tapi seperti yang saya katakan, terkadang seperti itulah sepakbola dan Anda harus menerimanya.”

Hasil imbang itu sekaligus mengakhiri tujuh kemenangan beruntun Chelsea di semua kompetisi.

Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut selanjutnya akan menghadapi Leicester City dalam laga tandang setelah jeda internasional pada 20 November mendatang.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kai-havertz-kemampuan-finishing-chelsea-perlu-ditingkatkan
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini