Kai Havertz Disebut Perpaduan Antara Mesut Ozil dan Michael Ballack

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 01 Agu 2020, 20:30 WIB
Kai Havertz Disebut Perpaduan Antara Mesut Ozil dan Michael Ballack

Kai Havertz (AFP)

Berita Liga Jerman: Pakar sepak bola Jerman, Rafael Honigstein meyakini bahwa pemain muda milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa yang akan datang.

Hal itu ia ungkapkan setelah Havertz berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa dalam beberapa musim terakhir bersama Bayer Leverkusen. Sejauh musim 2019/20 kali ini pemain yang masih berusia 21 tahun itu berhasil mencatat 43 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 17 gol dan menyumbang 9 assists.

“Dia baru berusia 21 tahun, tetapi dia sudah terlihat memiliki bakat yang luar biasa, sama sekali tidak ada keraguan tentang itu. Dia bahkan bisa mendominasi tim nasional Jerman dalam beberapa tahun mendatang,” kata Honigstein dilansir Sky Sport.

Di sisi lain, ia juga mengklaim bahwa Havertz adalah pemain yang bisa beroperasi di mana pun di lini tengah. Ia bahkan tak segan mengklaim bahwa Havertz adalah perpaduan antara Mesut Ozil dan legenda Timnas Jerman, Michael Ballack.

“Apakah dia akan bermain dalam peran No 10 dan menjadi Mesut Ozil baru atau akankah dia bermain sedikit lebih ke belakang dan menjadi Toni Kroos yang baru? Dia punya kemampuan untuk bermain hampir di mana saja di lini tengah,”

“Dia memiliki kemampuan teknis dan umpan yang luar biasa. Saya pikir cara terbaik untuk menyimpulkannya adalah bahwa dia persilangan antara Mesut Ozil dan Michael Ballack,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kai Havertz, Michael Ballack, Mesut Ozil, Bayer Leverkusen

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini