Kaesang Akui Tertarik Datangkan Evan Dimas ke Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Senin 17 Mei 2021, 05:30 WIB
Evan Dimas menarik perhatian bos Persis Solo, Kaesang

Evan Dimas menarik perhatian bos Persis Solo, Kaesang/foto dok Bhayangkara Solo FC

Berita Liga 2 Indonesia: Bos Persis Solo, Kaesang Pangareb tak memungkiri bahwa dirinya tertarik mendatangkan gelandang timnas Indonesia yang kini tengah memperkuat Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas.

Ketertarikannya itu disampaikan anak bungsu dari Presiden Joko Widodo itu ketika mendampingi Ketua Umum (Ketum) PSSI memantau latihan timnas Indonesia yang tengah dipersiapkan untuk tampil pada pertandingan lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022, beberapa waktu lalu.

Ambisi Kaesang untuk mengantarkan Persis Solo merebut tiket promosi ke Liga 1 musim depan memang tidak main-main. Hal itu ia buktikan dengan mendatangkan sejumlah nama-nama tenar, seperti Alberto Goncalves, Marinus Wanewar, Miftahul Hamdi, Eky Taufik, hingga top skor Piala Menpora Assanur Rijal didatangkan.

"Ya dilihat-lihat saja (latihan timnas Indonesia). Kalau ada yang menarik, bisa bergabung dengan Persis. Saya tertarik dengan semua pemain, termasuk Evan Dimas," katanya seperti dikutip dari laman Jawa Pos.

Evan Dimas yang pada kesempatan itu sempat berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan hanya menanggapi singkat terkait pernyataan Kaesang yang telah blak-blakan mengakui bahwa dia tertarik merekrutnya. "Ini suatu kehormatan bagi saya," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 6 itu.

Meski begitu, Evan Dimas belum ingin menanggapi serius. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC.

"Yang bisa menjawab manajemen. Karena saya baru kontrak. Saya tidak bisa jawab. Sangat susah bagi saya," kata pemain asal Surabaya itu.

Sebagaimana diketahui, setelah kontrak bersama Persija Jakarta selesai, dia diikat Bhayangkara Solo FC dengan kontrak selama satu musim.

Arek Suroboyo itu menyatakan, isu kepindahannya ke Persis Solo bukan hanya perihal bermain di kasta lebih rendah dan uang semata.

"Tapi tentang komitmen saya ke Bhayangkara. Jadi, saya serahkan ke Bhayangkara," paparnya.

Artikel Tag: kaesang, Persis Solo, Evan Dimas, bhayangkara solo fc

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini