Kadek Arel Disanjung Rekan Duetnya di Jantung Pertahanan Bali United

Penulis: Dayat Huri
Selasa 24 Okt 2023, 07:30 WIB
Bek muda Bali United, Kadek Arel Priyatna

Bek muda Bali United, Kadek Arel Priyatna/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Bali United, Kadek Arel Priyatna tampil kokoh kala dipercaya mengawal lini pertahanan timnya pada pertandingan pekan ke-16 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (20/10).

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 untuk keunggulan Bali United tersebut, Kadek Arel berduet dengan Jajang Mulyana. Berduet dengan pemain yang jauh lebih senior, bek 18 tahun itu tidak canggung dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik di sepanjang laga.

Melihat penampilan juniornya yang makin matang tersebut, Jajang Mulyana tak sungkan untuk melemparkan pujian.

"Bagi saya memang sudah beberapa kali melakoni duet dengan Arel. Dia pemain yang bagus dan berbakat sebagai seorang pemain profesional. Saya tidak ada kecanggungan dengan dia, begitu juga dengan dia ke saya," katanya seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya selalu sampaikan untuk selalu komunikasi agar bisa menampilkan yang terbaik ketika pelatih memberikan kepercayaan kepada kami berdua di lini belakang," lanjut pemain yang mengawali karir sebagai seorang penyerang tersebut.

Jajang Mulyana pun mensyukuri raihan tiga poin yang berhasil diamankan Bali United pada pertandingan kontra Persebaya Surabaya tersebut. Tiga gol Serdadu Tridatu dalam pertandingan itu disumbangkan Privat Mbarga (dua gol) dan penalti Jefferson Assis.

"Alhamdullilah dengan kerja keras di lapangan, kami bisa meraih tiga poin kemenangan berkat intruksi dari pelatih dan kami bisa meraih hasil positif," jelas Jajang Mulyana.

Berkat kemenangan itu, Bali United saat ini bertengger di posisi ke-5 pada papan klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan meraih 27 poin, hasil dari 8 kemenangan, 3 hasil imbang ,dan 5 kekalahan.

Kadek Arel dan kawan-kawan akan menutup putaran pertama Liga 1 musim 2023/2024 dengan menjamu Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (30/10) nanti.

Artikel Tag: kadek arel, Liga 1, Bali United, jajang mulyana, Persebaya Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kadek-arel-disanjung-rekan-duetnya-di-jantung-pertahanan-bali-united
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini