Kadek Agung Siap Hadapi Bali United di Laga Persahabatan

Penulis: Dayat Huri
Senin 01 Mar 2021, 19:00 WIB
Pemain Bali United, Kadek Agung

Pemain Bali United, Kadek Agung/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra siap menghadapi klubnya tersebut pada pertandingan uji coba kontra timnas Indonesia U-23 yang dijadwalkan berlangsung pada 5 Maret nanti di Jakarta.

Pemilik nomor punggung 18 di tim Serdadu Tridatu itu memang cukup diandalkan timnas Indonesia U-23. Dia bahkan sukses mencetak gol pada internal game Garuda Muda pada Sabtu (27/2) lalu.

Menghadapi klub yang sudah mengorbitkan namanya di dunia sepak bola tanah air, Kadek Agung siap memberikan yang terbaik bersama skuat Garuda sekaligus mengamankan tempatnya di skuat SEA Games 2021.

"Tentunya saya sangat senang bisa mencetak gol di laga internal kemarin. Terpenting bagi saya secara pribadi adalah bisa memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan bersama timnas Indonesia," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait rencana uji coba yang akan mempertemukan timnas Indonesia U-23 dengan timnya, ia mengaku bila semua pemain Bali United harus diwaspadai pada laga nanti.

"Bagi timnas tentu sangat baik dengan adanya uji coba nanti, karena kami sudah berlatih maksimal dan bisa diterapkan pada laga uji coba. Begitu juga dengan Bali United yang memiliki peluang persiapan untuk menyambut kompetisi pramusim mendatang," ujar Kadek Agung.

"Bagi saya pribadi, semua pemain Bali United patut untuk diwaspadai saat laga uji coba tersebut. Sebab komposisi pemain yang ada di skuad saat ini terbilang berkualitas," tegas dia.

Selain pemain 22 tahun itu, juga terdapat beberapa pengggawa Serdadu Tridatu lain yang kini bersama skuat Garuda Muda. Mereka adalah Nadeo Arga Winata, Sidik Saimima dan Irfan Jauhari.

Artikel Tag: Kadek Agung, Bali United, timnas Indonesia U-23

517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini