Kabar Terkini Skuat Tottenham vs Fulham, Erik Lamela Dipanggi Kembali

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 12:20 WIB
Tottenham vs Fulham kabar terkini skuat

Tottenham kemungkinan panggil kembali Erik Lamela vs Fulham (foto:fl)

Berita Liga Inggris: Tottenham akan menjamu Fulham pada Rabu (13/01) malam waktu setempat sebagai pengganti laga kontra Aston Villa. Erik Lamela dikabarkan akan kembali jadi salah satu opsi dalam skuat tuan rumah.

Tottenham kini terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen, Manchester United dengan satu pertandingan yang belum dimainkan. Menjamu Fulham, Jose Mourinho mempertimbangkan untuk memanggil kembali Erik Lamela.

Lamela absen sejak diketahui melanggar protokol virus corona di periode liburan Natal dan sang manajer mengisyaratkan bahwa winger Argentina tersebut telah mengakhiri isolasi mandirinya.

Akan tetapi tuan rumah masih tanpa Giovani Lo Celso yang masih belum pulih dari cedera hamstring dan Steven Bergwijn juga diragukan karena cedera ringan.

Namun demikian Jose Mourinho akan dipastikan menurunkan para pemain bintangnya setelah diistirahatkan saat bertandang ke Marine di putaran ketiga Piala FA di Minggu (10/01) malam lalu.

Sementara itu manajer Fulham, Scott Parker mengungkapkan tidak ada satu pun dari pemainnya yang merasakan efek Covid-19 setelah mengakui klubnya mengalami kesulitan karena virus tersebut.

Parker telah melakukan beberapa perubahan untuk kemenangan timnya di putaran ketiga Piala FA atas QPR akhir pekan lalu dengan, Alphonse Areola, Ademola Lookman, Tom Cairney, Joachim Andersen dan Frank Anguissa di antara pemain yang absen.

Masih layak dinantikan berapa dari anggota skuat tersebut yang bisa dimainkan melawan Spurs. Selain itu Josh Onomah yang telah pulih dari cedera panjangnya, Kenny Tete dan Terence Kongolo semuanya telah kembali sejak Sabtu lalu dan bisa dimainkan di laga Rabu malam nanti.

Artikel Tag: Tottenham, fulham, Jose Mourinho, Erik Lamela

1661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini