Kabar Terkini Skuat Tottenham Jelang vs Wycombe Wanderers

Penulis: Vina Enza
Senin 25 Jan 2021, 19:46 WIB
Tottenham vs Wycombe

Kabar terkini skuat Tottenham jelang vs Wycombe (foto:getty)

Berita Piala FA: Tottenham akan bertandang ke Adams Park untuk menghadapi Wycombe Wanderers di putaran keempat Piala FA yang akan berlangsung pada Senin (25/01) malam waktu setempat. Jose Mourinho berjanji membawa skuat lengkap untuk menghadapi laga tersebut dan hanya satu pemain yang dipastikan absen.

Tottenham sedang dalam performa bagus dengan memenangkan hampir di semua pertandingan dan hanya satu kali imbang di 2021 ini dan yang terakhir tim besutan Jose Mourinho mengalahkan Sheffield United di laga tandang Premier League.

Spurs akan dipenuhi rasa percaya diri untuk melanjutkan penampilan impresif mereka melawan tim dari divisi yang lebih rendah, dengan bekal 20 dari 21 pertandingan bisa mereka atasi melawan tim seperti itu.

Sementara Wycombe Wanderers berada di papan bawah Championship dan akan membutuhkan penampilan luar biasa dan keberuntungan guna mendapatkan hasil positif. Manajer tuan rumah, Gareth Ainsworth berharap mayoritas skuatnya bisa dipilih setelah pihak klub dihantam Covid dan mereka belum bertanding lagi sejak 9 Januari lalu.

Jose Mourinho siap memanggil kembali Erik Lamela, Gareth Bale, Lucas Moura dan Carlos Vinicius untuk laga tandang ke Adams Park. Satu-satunya pemain yang dipastikan absen adalah Giovani Lo Celso yang mengalami masalah pada hamstringnya.

Prakiraan susunan pemain

Wycombe: Allsop, McCarthy, Knight, Tafazolli, Jacobson, Wheeler, Adeniran, Bloomfield, Muskwe, Ikpeazu, Onyedinma

Tottenham: Hart, Doherty, Sanchez, Rodon, Davies, Sissoko, Winks, Moura, Lamela, Bale, Vinicius

Artikel Tag: Tottenham, Wycombe Wanderers, Jose Mourinho

879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini