Kabar Terkini Skuat Tottenham dan Newcastle Jelang Duel di St James' Park

Penulis: Vina Enza
Minggu 23 Apr 2023, 11:04 WIB
Tottenham

Skuat Tottenham sedang mempersiapkan pertandingan kontra Newcastle

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham akan melawat ke St James’ Park untuk menghadapi tuan rumah Newcastle di lanjutan Premier League pada Minggu (23/04) malam WIB. Berikut kabar terkini skuat kedua tim menjelang duel di St James’ Park.

Cristian Stellini mengharapkan Clement Lenglet bisa menjadi bagian dari skuatnya untuk menghadapi Newcastle pada Minggu malam WIB. Defender asal Perancis tersebut terpaksa ditarik keluar di menit ke-35 di pertandingan terakhir Tottenham melawan Bournemouth akhir pekan lalu.

Sang manajer interim menjelaskan masalah yang dialami oleh Lenglet adalah peradangan di bawah kakinya namun ia telah kembali berlatih dan yakin ia bisa dimainkan saat melawan The Toon.

“Clement dalam kondisi baik, ia masih harus mengatasi peradangannya, namun ia telah kembali berlatih. Mungkin terkadang ia harus mengelola volume latihannya namun kami bisa mengatasinya dan yakin bahwa ia bisa dimainkan,”ujar Cristian Stellini via SPURSPLAY.

Spurs tidak bisa mengandalkan Lucas Moura yang masih absen karena menjalani skorsing tiga pertandingan, sedangkan para pemain dengan cedera panjang seperti Rodrigo Bentancur (lutut), Yves Bissouma (pergelangan kaki), Emerson Royal (lutut) dan Ryan Sessegnon (hamstring) masih akan absen.

Sedangkan Eddie Howe memberikan kabar terkini terkait dua pemain andalan Newcastle, Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin. Almiron menunjukkan performa impresif di sepanjang musim ini dengan sumbangan 11 gol dalam 26 penampilan di liga hingga sejauh ini, dan penyerang asal Paraguay tersebut telah pulih dari cederanya dan bisa kembali dimainkan.

“Dia merupakan satu opsi, saya katakan ia menjadi salah satu pemain yang bisa dipilih, ia masih minim berlatih, ia telah berlatih pekan ini dan latihannya bagis, seperti Miggy yang biasanya. Saya senang bisa melihatnya kembali di lapangan, tapi sebelumnya ia absen sedikit lama, jadi kami harus menunggu dan melihat. Saya akan mencoba dan membuat keputusan yang tepat untuknya dan juga tim,”ujar Howe.

Sementara mengenai kondisi Maximin, Howe menambahkan: “Kami belum 100 persen yakin dengan Maxi, kami harus menunggu dan melihatnya, tidak ada kemunduran, tapi mungkin masih membutuhkan waktu yang sedikit lama lagi dibanding yang kami harapkan sebelumnya, tapi tidak ada kemunduran besar.”

Artikel Tag: Tottenham, newcastle, Cristian Stellini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-tottenham-dan-newcastle-jelang-duel-di-st-james-park
7711  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini