Kabar Terkini Skuat Lazio dan Cagliari Jelang Duel di Stadio Olimpico

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 15:12 WIB
Lazio vs Cagliari

Kabar terkini skuat Lazio dan Cagliari

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio berharap bisa memindahkan energi mereka di Liga Champions ke Serie A saat mereka menjamu Cagliari pada pertandingan yang akan berlangsung pada Sabtu (02/12) malam waktu setempat. Bagaimanakah kabar terkini skuat kedua tim menjelang duel di Stadio Olimpico?

Sementara Lazio sangat tidak konsisten di Serie A musim ini, setelah meraih kemenangan impresif mereka kemudian kalah dan saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen Serie A, tertinggal tujuh poin dari peringkat keempat, Napoli.

 Namun demikian tim besutan Maurizio Sarri telah meraih kesuksesan di Liga Champions setelah dipastikan lolos ke babak gugur setelah menang atas Celtic dan Feyenoord di penyisihan grup. Kemenangan atas Atletico Madrid di laga terakhir akan menghantarkan mereka finis di puncak klasemen grup E.

Sedangkan Cagliari memulai musim ini dengan buruk di bawah Claudio Ranieri namun sudah mulai membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir dengan meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mengisyaratkan bahwa tuan rumah memiliki tugas berat saat menjamu tim asal Sardinia tersebut di Roma.

Biancocelesti tanpa diperkuat Nicolo Casale, Alessio Romagnoli dan Mattia Zaccagni membuat Sarri tanpa dua bek tengah pilihan utamanya. Sedangkan tim tamu tidak bisa mengandalkan Marko Rog dan Alessandro Di Pardo yang harus menepi karena cedera.

Prakiraan line-up

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Patric, Gila, Hysaj; Guendouzi, Rovella, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Pedro.

Cagliari (4-3-1-2): Scuffet; Zappa, Dossena, Goldaniga, Augello; Deiola, Prati, Makoumbou; Viola; Petagna, Luvumbo.

Artikel Tag: Lazio, Cagliari, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-dan-cagliari-jelang-duel-di-stadio-olimpico
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini