Kabar Terkini Skuat Juventus: Moise Kean Cedera Lagi, Arkadiusz Milik Pulih

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 08:45 WIB
Moise Kean

Moise Kean dilaporkan mengalami cedera dalam sesi latihan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker Juventus, Moise Kean, terancam absen pada laga lanjutan Serie A kontra Cagliari akibat cedera, namun Arkadiusz Milik sudah mulai kembali berlatih.

Menurut klaim dari Football-Italia, Moise Kean diragukan tersedia pada saat Juventus menghadapi Cagliari pada Sabtu (20/4) dini hari WIB mendatang.

Penyerang timnas Italia itu dilaporkan mengalami ketidaknyamanan pada lutut kaki kirinya setelah menjalani sesi latihan pada Senin (15/4) pagi waktu setempat, dan didiagnosa mengalami keseleo ringan.

Namun demikian, Juve mendapatkan kabar baik dari penyerang lainnya, Arkadiusz Milik, yang sudah mulai kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya secara parsial.

Sementara itu, rekan senegara Milik, Wojciech Szczesny, beristirahat setelah menjalani operasi hidung pada Minggu (14/4) menyusul insiden di akhir laga kontra Torino pada akhir pekan kemarin.

Bianconeri tertahan dengan skor imbang tanpa gol dalam laga bertajuk Derby della Mole di Stadio Olimpico Grande, Torino, Minggu (14/4) dini hari WIB.

Namun, mereka masih berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin dari tim peringkat keempat Bologna dan delapan poin dari AS Roma, yang masih memiliki satu laga.

Giallorossi masih menyimpan satu partai tunda karena pertandingan kontra Udinese pada Senin (15/4) dini hari WIB lalu diakhiri secara prematur pada menit ke-72, menyusul insiden kolapsnya defender Evan Ndicka.

Ndicka telah dipastikan baik-baik saja, namun nasib kelanjutan laga Roma kontra Udinese masih belum diketahui. Pada saat wasit mengakhiri laga, skor adalah 1-1.

Artikel Tag: Moise Kean, Juventus, Arkadiusz Milik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-juventus-moise-kean-cedera-lagi-arkadiusz-milik-pulih
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini