Kabar Terkini Skuat AC Milan dan Lazio Jelang Duel di San Siro

Penulis: Vina Enza
Sabtu 30 Sep 2023, 10:27 WIB
Milan vs Lazio

Kabar terkini skuat Milan dan Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menghadapi tes yang sebenarnya saat mereka melawat ke utara untuk menghadapi Milan dan menjadi salah satu ujian terberat mereka hingga sejauh ini. Berikut kabar terkini skuat kedua tim menjelang pertandingan di San Siro yang akan berlangsung pada Sabtu (30/09) malam waktu setempat.

Tuan rumah Milan telah memulai musim ini dengan kuat dengan meraih lima dari enam pertandingan di Serie A. Satu-satunya kekalahan mereka dapatkan di Derby della Madonnina setelah dilibas rival sekota, Inter dengan skor 5-1.

Rossoneri juga kesulitan menunjukkan penampilan terbaik mereka di pertandingan pembuka Liga Champions melawan Newcastle United dengan hanya mengumpulkan satu poin setelah imbang 0-0 di kandang.

Sebaliknya lawan mereka, Lazio yang nampaknya jauh lebih tidak konsisten di awal musim ini di Serie A. Tim besutan Maurizio Sarri baru mengumpulkan tujuh poin dalam enam pertandingan liga dengan mengalahkan Napoli dan Torino akan tetapi kalah dari Lecce, Genoa, dan Juventus.

Di pertandingan pertama mereka di Liga Champions mengamankan satu poin dalam sebuah pertandingan intens yang berakhir imbang 1-1 dengan Atletico Madrid yang diakhiri gol penyeimbang sensasional yang disarangkan oleh Ivan Provedel.

Tuan rumah tanpa diperkuat Pierre Kalulu, Ismael Bennacer dan Rade Krunic yang semuanya absen karena cedera. Selain itu Davide Calabria karena mengalami masalah pada fisiknya.

Sementara itu satu-satunya yang menjadi kekhawatiran Biancocelesti adalah bek tengah, Alessio Romagnoli yang mengalami patah tulang hidung baru-baru ini. Namun jika tampil kemungkinan akan memakai topeng pelindung wajah.

Prakiraan line-up

Milan (4-3-3): Maignan; Florenzi, Thiaw, Tomori, Theo Hernandez; Loftus-Cheek, Adli, Reijnders; Leao, Giroud, Pulisic.

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Pellegrini; Vecino, Rovella, Luis Alberto; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Artikel Tag: Lazio, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-ac-milan-dan-lazio-jelang-duel-di-san-siro
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini