Kabar Terkini Pemain Lazio dan Salernitana Jelang Duel di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Apr 2024, 09:57 WIB
Lazio vs Salernitana

Kabar terkini skuat Lazio dan Salerinitana jelang duel di Olimpico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu Salernitana di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Jumat (12/04) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Tuan rumah ingin kembali ke jalur kemenangan setelah akhir pekan lalu mereka kalah di derby della capitale.

Tim besutan Igor Tudor baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Coppa Italia dan Serie A dan mereka akan menghadapi lawan yang sempurna akhir pekan ini untuk kembali ke jalur kemenangan yakni tim penghuni dasar klasemen, Salernitana.

Biancocelesti tidak akan diperkuat oleh Ciro Immobile yang mengalami cedera lutut, Alessio Romagnoli karena cedera betis, Ivan Provedel dan Mattia Zaccagni yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Christos Mandas akan kembali menjadi starter di posisi kiper menggantikan Provedel, di lini belakang akan ditempati oleh Patric (kanan) dan Mario Gila (kiri) akan menjadi pendamping Nicolo Casale seperti yang terlhat di babak kedua pertandingan derby melawan Roma akhir pekan lalu.

Sedangkan di posisi bek sayap, Manuel Lazzari telah pulih dari cedera dan akan menempati sisi kiri dengan Adam Marusic dikonfirmasi menghuni sayap kanan. Sementara Matias Vecino dan Daichi Kamada akan menjadi tandem di posisi gelandang tengah yang dianggap sebagai pilihan yang paling memungkinkan menyusul cederanya Guendouzi.

Di lini serang, Taty Castellanos akan menjadi starter dan didukung oleh Felipe Anderson dan Luis Alberto yang akan menjadi pilihan utama dibandingkan Pedro, Gustav Isaksen dan Nicolo Rovella untuk pertandingan Serie A ini.

Sementara tim tamu akan menyambut kembalinya Norbert Gyomber pekan lalu saat imbang 2-2 melawan Sassuolo akan tetapi nampaknya tidak akan menjadi starter saat melawan The Aquile. Akan tetapi Granata akan kehilangan beberapa pemain untuk pertandingan ini, Grigoris Kastanos (lutut), Federico Fazio (otot), Toma Basic dan Guillermo Ochoa (cederanya tidak disebutkan), Kostantinos Manolas (otot), Jerome Boateng akan menggantikan posisi defender Yunani tersebut.

Antonio Candreva yang terlibat dalam 12 gol dari 25 gol yang telah diciptakan oleh klub asal Salerno tersebut, enam gol dan enam assist berharap bisa menunjukkan penampilan positif untuk tim yang terancam degradasi tersebut di Olimpico.

Prakiraan line-up

Lazio: Mandas; Patric, Casale, Mario Gila; Marusic, Vecino, Kamada, Lazzari; Felipe Anderson, Luis Alberto; Castellanos.

Salernitana: Costil; Pierozzi, Manolas, Pirola, Zanoli; Tchaouna, Legowski, Maggiore, Vignato; Candreva, Ikwuemes

Artikel Tag: Lazio, Salernitana, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-pemain-lazio-dan-salernitana-jelang-duel-di-olimpico
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini