Kabar Juventus Ingin Putus Kontrak Paul Pogba Dibantah Fabrizio Romano

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Feb 2023, 22:23 WIB
Paul Pogba

Kesembuhan Paul Pogba masih dinantikan oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano menyebut bahwa Juventus sama sekali tidak berniat untuk memutus kontrak Paul Pogba sebagaimana kabar yang beredar sebelumnya.

Menurut kabar yang diedarkan oleh La Gazzetta dello Sport sebelumnya, manajemen Juventus mempertimbangkan untuk memutus kontrak Paul Pogba seiring dengan masalah kebugaran yang menderanya di sepanjang musim ini.

Gelandang timnas Prancis tersebut baru bergabung dengan Si Nyonya Tua untuk periode keduanya di musim panas 2022 lalu setelah kontraknya habis bersama Manchester United.

Namun, dia belum pernah bermain barang semenit pun akibat mengalami cedera meniskus di bulan Juli, dan menunda untuk naik ke meja operasi hingga bulan September karena perawatan konservatif menjaga peluangnya untuk main di Piala Dunia 2022.

Pada akhirnya, Pogba baru kembali memperkuat skuat asuhan Massimiliano Allegri di bulan Januari 2023 dan melewatkan Piala Dunia 2022 akibat cedera ini.

Namun, pemain berusia 29 tahun ini mengalami cedera lagi menjelang laga kontra Lazio di perempat final Coppa Italia pekan lalu hingga Juventus mempertimbangkan untuk memutus kontraknya, yang masih berlaku hingga 2026.

Kendati begitu, jurnalis Fabrizio Romano membantah kabar ini. Menurutnya, klub raksasa Turin masih tetap menunggu Pogba untuk kembali bugar hingga kini meskipun belum bisa berkontribusi dengan mencatatkan menit bermain.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-juventus-ingin-putus-kontrak-paul-pogba-dibantah-fabrizio-romano
1669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini