Kabar Duka, Tottenham Umumkan Gian Piero Ventrone Meninggal Dunia

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Okt 2022, 18:15 WIB
Pelatih kebugaran Tottenham

Gian Piero Ventrone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kebugaran Tottenham, Gian Piero Ventrone dikabarkan meninggal tiba-tiba karena leukemia di usianya ke-61 pada Kamis (06/10) waktu setempat. Ia dikenal karena program latihannya yang keras, ia merupakan tangan kanan Antonio Conte sejak 2021 lalu.

Pelatih kebugaran Tottenham, Gian Piero Ventrone meninggal dunia di usia ke-61 karena leukemia , pelatih dengan julukan The Marine karena rezim latihannya yang keras tersebut bergabung dengan klub London utara pada 2021. Setelah jatuh sakit, Ventrone dibawa ke rumah sakit Fatebenefratelli di Naples sebelum meninggal tiba-tiba pada Kamis waktu setempat.

Spurs sekarang sedang berkabung karena kehilangan pelatihnya dan pemakaman akan dilakukan pada Minggu pukul 3 sore. Klub London utara memutuskan untuk menunda jumpa wartawan dengan Antonio Conte yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung pada Kamis pagi.

The Lilywhites merilis pernyataan sebagai berikut seperti dikutip Daily Mail: “Kami sangat sedih mengumumkan bahwa pelatih kebugaran kami, Gian Piero Ventrone telah meninggal dunia.

“Pelatih 61 tahun tersebut bergabung dengan klub pada November 2021 sebagai bagian dari staf Antonio Conte, sebelumnya pernah bekerja di Juventus, Catania, JS Suning, GZ Evergrande dan AC Ajaccio.

“Ia merupakan sosok yang dicintai di luar lapangan, Gian Piero dengan cepat sangat populer di kalangan para pemain dan staf.

“Ia akan sangat dirindukan oleh semua orang di klub dan pikiran kami bersama keluarga dan teman-temannya di saat sedih ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Gian Piero Ventrone, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-duka-tottenham-umumkan-gian-piero-ventrone-meninggal-dunia
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini