Kabar Buruk Liverpool! Takefusa Kubo Perpanjang Kontrak di Real Sociedad

Penulis: Depe Ptr
Rabu 14 Feb 2024, 09:10 WIB
Kabar Buruk Liverpool! Takefusa Kubo Perpanjang Kontrak di Real Sociedad

Takefusa Kubo via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mendapat kabar buruk dalam usaha mereka mengejar bintang Real Sociedad, Takefusa Kubo setelah pemain tim nasional Jepang itu menandatangani kontrak baru dengan tim La Liga itu pada hari Senin (12/01).

The Reds dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 22 tahun itu setelah penampilan impresifnya bersama Real Sociedad, pemain sayap itu telah mencetak enam gol dan memberikan empat assist dalam 27 penampilan musim ini.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Liverpool telah melakukan kontak dengan Kubo mengenai kemungkinan pindah ke Merseyside, mantan pemain Real Madrid itu memiliki klausul pelepasan sebesar 51 juta poundsterling dalam kontrak sebelumnya.

Namun, pengejaran Takefusa Kubo kini terlihat semakin rumit menjelang musim panas setelah sang penyerang menandatangani kontrak baru hingga 2029 di Reale Arena.

Pakar transfer Fabrizio Romano adalah salah satu orang pertama yang mengumumkan perpanjangan kontrak Kubo, dengan menyatakan di X: "Kubo menandatangani kontrak jangka panjang baru di Real Sociedad yang berlaku hingga Juni 2029. Langkah penting bagi klub karena Kubo sudah menarik minat banyak klub, kontrak baru telah selesai."

Liverpool mungkin menjadi salah satu dari sejumlah klub yang tertarik untuk mengontrak Kubo di jendela transfer berikutnya, meskipun The Reds perlu menunjuk direktur olahraga baru dan mencari penerus Jurgen Klopp sebelum mengejar target transfer.

Kubo, yang biasanya tampil di sayap kanan, akan menjadi tambahan fantastis untuk skuat Liverpool yang sudah penuh dengan pemain berbakat di lini serang, menawarkan The Reds alternatif yang berguna selain Mohamed Salah.

Artikel Tag: Liverpool, Takefusa Kubo, Real Sociedad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-liverpool-takefusa-kubo-perpanjang-kontrak-di-real-sociedad
223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini