Kabar Baik! Neymar Bisa Merumput Sebelum Piala Dunia 2018 Dimulai

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Mei 2018, 09:54 WIB
Kabar Baik! Neymar Bisa Merumput Sebelum Piala Dunia 2018 Dimulai

Neymar / Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bintang Brasil, Neymar, dikabarkan bisa kembali merumput di lapangan hijau bersama Selecao sebelum gelaran Piala Dunia 2018 di Rusia dimulai pertengahan Juni mendatang. Neymar sendiri diprediksi akan kembali membela Brasil pada laga uji coba kontra Kroasia pada 3 Juni mendatang di Wembley Stadium.

Bintang Paris Saint-Germain tersebut telah menepi sejak penghujung Februari yang lalu lantaran dibekap cedera retak tulang metatarsal. Untuk mempercepat proses pemulihan cederanya tersebut, tim dokter tim nasional Brasil memutuskan untuk melakukan prosedur bedah. Namun masalah tak berhenti disitu, banyak kalangan khawatir terkait peluang sang bintang tampil di Piala Dunia 2018 lantaran proses pemulihan cederanya yang memakan waktu hingga 3 bulan lamanya.

Walaupun begitu, Neymar yang kini berstatus sebagai pemain termahal di dunia tetap dimasukkan ke dalam daftar skuat Brasil yang akan tampil di Piala Dunia meski kondisi fisiknya masih harus terus ditingkatkan. Akan tetapi melalui melalui tim kedokteran timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, mengungkapkan optimismenya terkait peluang Neymar tampil di ajang empat tahunan tersebut.

“Kami sudah mengadakan pemeriksaan terhadap Neymar dan evolusinya sangat bagus,” ujar Lasmar seperti dilansir dari Goal.

“Pekan depan, dia sudah bisa kembali berlatih dengan tim. Ini pekerjaan bertahap dan pekan depan, harapan kami adalah dia bekerja dengan bola dan tujuannya adalah dia bisa fit untuk berlatih dengan pelatih [Tite] untuk fase final, sehingga dia bisa berpartisipasi di laga uji coba perdana."

“Saya memberi kalian detail kecil sebelum Tite, namun yang ingin saya tegaskan adalah dia akan kembali ke kondisi semula dan bermain dengan tim [di Piala Dunia]," tutup Lasmar.

Pasca menghadapi Kroasia, Brasil direncanakan akan melakukan laga uji coba terakhir dengan Austria pada 10 Juni mendatang sebelum memulai petualangan di Piala Dunia 2018.

Artikel Tag: Neymar, Rodrigo Lasmar, Brazil, Piala Dunia 2018, World Cup 2018

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-neymar-bisa-merumput-sebelum-piala-dunia-2018-dimulai
1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini