Kabar Baik! Klausul Murah Serhou Guirassy Kembali Aktif di Musim Panas

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 08 Feb 2024, 11:00 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, mengungkapkan bahwa klausul pelepasan striker andalan VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, akan kembali aktif pada bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Hal itu jelas menjadi kabar baik bagi klub-klub besar Eropa.

Sebelumnya, Serhou Guirassy memiliki klausul pelepasan yang cukup murah, hanya senilai 17.5 juta euro atau setara 295 miliar rupiah, dan bisa diaktifkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2024 yang lalu.

Ia sempat diperkirakan bakal meninggalkan VfB Stuttgart pada Januari 2024, karena nilai klausul pelepasannya yang sangat terjangkau dan ia juga tampil tajam pada paruh pertama musim 2023/24. Sejauh musim ini ia sudah mencetak 17 gol dalam 14 pertandingan Bundesliga, dan statistik itu jelas sangat menarik bagi klub-klub top Eropa.

Akan tetapi, bomber berusia 27 tahun itu memilih keputusan yang cukup aneh dengan tetap bertahan bersama Stuttgart pada musim dingin 2024, sebelum ia akhirnya absen untuk membela Timnas Guinea di Piala Afrika 2024.

Meski begitu, peluang Serhou Guirassy untuk meninggalkan Stuttgart pada musim panas 2024 mendatang diyakini akan semakin besar, karena nilai klausul pelepasannya tidak berubah dan masih tetap terjangkau. Menurut informasi di laman Get Football News Germany, Guirassy kini menjadi incaran beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Newcastle United, Borussia Dortmund, Bayern Munich, AC Milan, dan bahkan Atletico Madrid.

Layak untuk ditunggu, ke mana Guirassy akan berlabuh di musim depan?

Artikel Tag: Serhou Guirassy, vfb stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-klausul-murah-serhou-guirassy-kembali-aktif-di-musim-panas
400  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini