Kabar Baik! Cedera Jerome Boateng Tak Terlalu Parah

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 09 Agu 2020, 17:15 WIB
Kabar Baik! Cedera Jerome Boateng Tak Terlalu Parah

Jerome Boateng Cedera (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 4-1 pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, dan tim besutan Hansi Flick itu unggul 7-1 secara agregat. Sayang, kemenangan itu harus dibayar dengan cederanya Jerome Boateng.

Mantan bek internasional Jerman itu terlihat tertatih-tatih di babak kedua, sembari memegangi lututnya. Tak ingin mengambil risiko, Flick langsung menarik keluar Boateng pada menit ke-63 dan menggantikannya dengan Niklas Sule.

Cedera Boateng itu pun memancing kekhawatiran dari para pendukung Die Bavarian, karena pemain 31 tahun itu telah menjadi palang pintu andalan Bayern di bawah kepelatihan Flick. Penampilannya yang lugas tak jarang mampu menjauhkan gawang Bayern dari ancaman serangan lawan.

Beruntungnya, setelah pertandingan Flick mengungkapkan bahwa cedera Boateng tidak terlalu parah. Mantan pemain Manchester City itu pun diprediksi bisa bermain pada laga babak perempat-final Liga Champions melawan Barcelona di Estadio Da Luz, Lisbon, Portugal pada Sabtu (15/08) dini hari WIB.

“Menurut saya cedera itu tidak terlalu buruk untuk Jerome. Itulah informasi yang saya dapat dari staf medis. [Benjamin] Pavard juga mencoba segalanya untuk bersiap,” kata Flick.

“Kami akan mempersiapkan pertandingan itu seperti yang lain. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami lagi, dan kami harus 100 persen fokus, tidak hanya pada Lionel Messi tetapi setiap pemain Barcelona,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jerome Boateng, Bayern Munich, hansi flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-baik-cedera-jerome-boateng-tak-terlalu-parah
1614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini