Kabar Baik Bagi Inter, Cedera Matias Vecino Sudah Mulai Membaik

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 01 Jul 2020, 19:00 WIB
Kabar Baik Bagi Inter, Cedera Matias Vecino Sudah Mulai Membaik

Matias Vecino/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Menurut Sky Sport Italia, proses pemulihan cedera yang dialami gelandang Inter Milan, Matias Vecino sudah mulai ada peningkatan signifikan.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia mengatakan jika kondisi cedera yang dialami gelandang Inter Milan, Matias Vecino sudah mulai ada peningkatan. Pemain asal Uruguay tersebut kini dalam kondisi stabil, dan sudah siap memasuki masa pemulihan.

Vecino sendiri mengalami cedera otot saat sesi latihan pertama yang digelar Inter. Akibat kondisi tersebut, dia belum mendapat kesempatan untuk bermain membela Inter, sejak kompetisi kembali dibuka pasca pandemi virus Corona.

Belum dijelaskan apakah ada kemungkinan Vecino bisa membela Inter dalam waktu dekat ini, terutama saat melawan Brescia. Namun kabar sebelumnya menyatakan jika mantan pemain Fiorentina tersebut kemungkinan akan istirahat lebih lama, bahkan menyelesaikan musim di ruang perawatan.

Selain Vecino, pemain tengah Inter lainnya yang sedang dihantam cedera adalah Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia tersebut sebelumnya dijadwalkan akan pulih saat Nerazzurri bertandang ke Ennio Tardini untuk melawan Parma, pekan kemarin.

Namun faktanya, Brozovic masih belum bisa diturunkan, dan posisinya digantikan oleh gelandang veteran, Roberto Gagliardini.

Ada harapan pemain 27 tahun tersebut akan pulih, bahkan diturunkan sejak menit pertama saat Inter menghadapi Brescia. Namun sebelum hal itu terjadi, tim medis akan terus memantau kondisinya hingga hari terakhir jelang pertandingan yang digelar di San Siro.

Artikel Tag: Inter Milan, Matias Vecino, Pemain Cedera

1767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini