Kabar Bagus Bagi Liverpool, Nabil Fekir Hanya Ingin Bermain Bagi Jurgen Klopp

Penulis: Depe Ptr
Kamis 07 Jun 2018, 13:53 WIB
Kabar Bagus Bagi Liverpool, Nabil Fekir Hanya Ingin Bermain Bagi Jurgen Klopp

Nabil Fekir / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mirror melaporkan Nabil Fekir telah mengatakan kepada klub masa kecilnya bahwa dia hanya ingin bermain untuk tim asuhan Jurgen Klopp, hal yang menyebabkan Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengakui kekalahan dalam pertempuran untuk mempertahankan bintang mereka.

Klub asal Prancis itu sekarang siap untuk menjual pemain andalannya, tetapi hanya jika harganya tepat untuk mereka. Diperkirakan bahwa harganya bisa berkisar di angka 50 juta poundsterling, yang merupakan nilai luar biasa mengingat potensi Fekir.

Liverpool secara alami ingin mengikat kesepakatan sesegera mungkin, karena harganya bisa meningkat jika dia bersinar di Piala Dunia untuk Prancis musim panas ini.

Kabar bahwa pemain Lyon lainnya, Houssem Aouar, telah menandatangani kontrak lima tahun di klub benar-benar mulai membuat Anfield berharap penuh keyakinan bahwa mereka mulai memenangkan pertempuran untuk mendapatkan Fekir.

Hingga sejauh ini, cukup adil untuk mengatakan Liverpool tidak main-main di bursa transfer dalam tiga minggu sejak kalah di final Liga Champions dari Real Madrid.

Setelah kekalahan 3-1, The Reds hany menunggu dua hari untuk membuat perekrutan pertama mereka musim panas ini.

Fabinho bergabung dari Monaco seharga 43 juta poundsterling dalam apa yang harus menjadi salah satu transfer paling cepat yang pernah ada, karena mereka membungkus kesepakatan dalam waktu satu jam dari minat mereka yang awalnya dilaporkan.

Mereka sekarang sudah sangat terkait dengan pemain sayap Gent, Moses Simon yang dibandrol 10 juta poundsterling, dan dia pasti akan menambah kecepatan yang sudah ganas dalam serangan The Reds.

Xherdan Shaqiri adalah nama lain, di mana bintang Swiss memiliki klausul rilis 12 juta poundsterling setelah degradasinya Stoke ke Championship. Tapi cukup jelas bahwa target utama Klopp adalah kapten Lyon, Fekir.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Nabil Fekir

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-bagus-bagi-liverpool-nabil-fekir-hanya-ingin-bermain-bagi-jurgen-klopp
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini