Kabak Lebih Memilih Hijrah Ke Liga Inggris Ketimbang Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 30 Des 2020, 14:38 WIB
Ozan Kabak

Ozan Kabak (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Schalke 04 Ozan Kabak dikabarkan lebih memprioritaskan hijrah ke Liga Inggris ketimbang bergabung AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri memang tengah memburu setidaknya satu bek tengah baru pada bursa transfer musim panas kemarin untuk memoles lini pertahanan mereka, dan Kabak merupakan salah satu nama yang begitu santer dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut sejak saat itu.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah berusaha memboyongnya jelang hari penutupan mercato musim panas lalu dan kabar yang beredar dari sejumla sumber menyebutkan bahwa mereka akan kembali menjajal peruntungan mereka Januari ini.

Menurut pemberitaan dari jurnalis Sky Germany Marc Behrenbeck melalui akun Twitternya, pemain internasional Turki tersebut lebih memilih bertahan di Bundesliga atau hijra ke Liga Inggris, dan bergabung Milan hanya menjadi rencana B baginya.

Sang jurnalis menambahkan bahwa Manchester United, Liverpool, dan RB Leipzig belakangan ini telah memberikan sinyal mengenai ketertarikan mereka di antara sederet klub-klub lainnya, dan meski Schalke bakal menjualnya, mereka belum mengambil keputusan mengenai peluang transfer bek 20 tahun tersebut musim dingin ini.

Jelas terlihat bahwa klub Bundesliga tersebut tengah mengalami masalah baik dari segi finansial maupun performa di lapangan mengingat mereka saat ini berada di posisi buncit klasemen sementara dan mencatat kerugian besar.

Artikel Tag: Kabak, schalke, Milan

1372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini