Kabak Jadikan Sami Hyypia Sebagai Inspirasi Utamanya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 04 Feb 2021, 06:14 WIB
Kabak Jadikan Sami Hyypia Sebagai Inspirasi Utamanya

Sami Hyypia / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bek tengah Liverpool Ozan Kabak mengungkapkan bahwa mantan bek The Reds Sami Hyypia adalah pemain yang ia sukai saat ia tumbuh dewasa.

Kabak mengklaim bahwa Liverpool adalah tim masa kecilnya dan dia selalu ingin pindah ke Anfield, dengan pemain internasional Turki itu memastikan peminjaman di hari batas waktu transfer dari klub Bundesliga, FC Schalke.

Dia menyebut dua mantan pemain Liverpool "legendaris" yang biasa dia tonton bermain di Liga Premier untuk klub asal Merseyside itu, sementara juga mengingat final Liga Champions 2005, di mana dia baru berusia lima tahun ketika The Reds membuat keajaiban di Istanbul dengan mengalahkan AC Milan.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool, bek asal Turki berbicara tentang kenangan awalnya tentang klub yang akan dibelanya pada paruh kedua musim 2020-21.

“Liverpool adalah tim masa kecil saya. Jadi saya selalu ingin datang ke klub ini, untuk bermain di stadion yang luar biasa ini, di depan para penggemar yang luar biasa ini. Jadi itu mimpi bagi saya. Sekarang mimpi itu menjadi kenyataan," katanya.

“Ini bahkan lebih mengasyikkan bagi saya karena itu berasal dari masa kecil saya.

“Saya sering menonton mantan pemain Liverpool, seperti Steven Gerrard dan Sami Hyypia. Saya tahu ada banyak pemain legendaris di klub ini.

“Saya juga menyaksikan final Liga Champions pada 2005. Saya sangat terkesan berkali-kali menonton pertandingan ini. Itu adalah ingatan saya."

Artikel Tag: Liverpool, Ozan Kabak, Sami Hyypia

478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini