KAA Gent Tegaskan Jonathan David Akan Dilepas Dengan Harga 25 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 27 Feb 2020, 13:00 WIB
KAA Gent Tegaskan Jonathan David Akan Dilepas Dengan Harga 25 Juta Euro

Jonathan David/sempreinter.com

Berita Liga Italia: Michel Louwagie mengakui sempat ada tawaran untuk pemain incaran Inter Milan, Jonathan David, di bursa transfer Januari kemarin.

Direktur olahraga KAA Gent, Michel Louwagie, mengkonfirmasi jika klub Liga Pro Belgia tersebut sudah menolak beberapa tawaran untuk pemain muda mereka, Jonathan David. Salah satunya adalah raksasa asal Portugal, Porto.

"Bulan Januari kemarin ada tawaran yang akan jadi rekor transfer klub di atas meja, tetapi kami menolaknya," ujar Louwagie kepada media asal België, Het Laatste Nieuws.

“Tujuan kami adalah menjaga tim ini tetap bersama, bahkan setelah musim panas. Kami telah memperpanjang kontraknya hingga 2023 untuk alasan yang baik. Kami tidak akan membiarkan pemain seperti dia dibanderol dengan harga kurang dari 25 juta Euro." ungkapnya.

Jonathan sendiri datang sejak usia 18 tahun, atau lebih tepatnya pada tahun 2018 silam dari tim muda Oshawa International. Sejak menandatangani kontrak profesional pertamanya, Jonathan sudah jadi bagian dari tim utama Gent.

Di musim ini saja, Jonathan sudah bermain sebanyak 37 kali di semua kompetisi, dengan berhasil mencetak 22 gol dan 10 assist. Kontribusi tersebut membuatnya jadi top skor di Liga Pro Belgia, sekaligus top assist di kompetisi yang sama.

Posisi aslinya adalah gelandang serang, namun dengan kemampuan mencetak golnya yang sangat tinggi, membuat pemain 20 tahun tersebut diinginkan banyak klub Eropa, salah satunya Inter Milan, Manchester United, Arsenal, dan lainnya.

Artikel Tag: Inter Milan, KAA Gent, Jonathan David

957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini