Juventus Umumkan Laga Persahabatan Kontra Cesena Akhir Pekan ini

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Jul 2021, 08:45 WIB
Juventus hadapi Cesena dalam laga uji coba akhir pekan ini.

Juventus akan menggelar laga persahabatan kontra Cesena (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mengonfirmasi laga persahabatan pramusim pertamanya di bawah asuhan Massimiliano Allegri, dengan menghadapi Cesena pada hari Sabtu (24/7) mendatang.

Pertandingan tersebut akan digelar di kamp latihan Continassa, Turin, dan akan dimulai pada pukul 23.00 WIB, berdasarkan warta yang dikutip dari Football-Italia.

Karena masalah pandemi yang ada sekarang, masih belum bisa dipastikan berapa banyak penonton yang diperbolehkan untuk menghadiri laga ini dan protokol kesehatan seperti apa yang harus diterapkan.

Dengan begitu, Bianconeri mengumumkan bahwa para fans tidak akan hadir dalam pertandingan kontra Cesena, namun mereka mencoba untuk memperbolehkan media dan tamu undangan untuk datang.

Di saat klub-klub top Serie A lainnya sudah melaksanakan laga uji cobanya masing-masing, Juventus baru akan melakoni laga perdananya di pramusim ini.

Para pemain Juve memang banyak yang belum kembali dari masa liburannya, karena ada 15 pemain yang membela tim nasionalnya masing-masing di Piala Eropa dan Copa America. Jadi baru sedikit pemain tim utama yang sudah memulai latihan bersama Massimiliano Allegri di Continassa.

Sebelumnya, tim lain yang kabarnya akan menjadi lawan Juventus dalam laga persahabatan musim panas ini adalah klub Serie B, Monza, dalam edisi Trofeo Luigi Berlusconi pada tanggal 31 Juli mendatang.

Trofeo Berlusconi biasanya merupakan suatu laga persahabatan antara Juve dan Milan yang digelar di Stadio San Siro. Itu dimulai oleh mantan pemilik Rossoneri, Silvio Berlusconi, untuk menghormati mendiang ayahnya, Luigi.

Kini Berlusconi merupakan pemilik dari Monza dan ingin mengundang Juve untuk melanjutkan tradisi ini.

Artikel Tag: Juventus, Cesena, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-umumkan-laga-persahabatan-kontra-cesena-akhir-pekan-ini
766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini