Juventus Tidak Mengalami Krisis

Penulis: Tatankjuventino
Jumat 04 Sep 2015, 05:30 WIB
Juventus Tidak Mengalami Krisis

Pellegrini merasa tak ada krisis di tubuh Juventus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Adapun hasil minor yang diraih oleh Juventus di Serie A tak lantas membuat Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini merasa itu sebagai sebuah keuntungan.

Menurut pelatih City Manuel Pellegrini, Juventus, yang akan mereka hadapi di Liga Champions, tetaplah Juventus yang musim lalu menjadi finalis Liga Champions.

Juve memang mengawali Serie A musim ini dengan buruk, Mereka kalah dalam dua laga awal melawan Udinese dan Roma. Hal ini berkebalikan dengan kondisi Manchester City yang selalu menyapu bersih semua laga di Premier League.

Kedua kubu akan bertemu pada babak grup Liga Champions musim ini pada 16 September mendatang. "Juventus telah memenangkan Scudetto untuk empat musim terakhir berturut-turut. Mereka memiliki tim yang kuat. Krisis? Apanya yang krisis? Musim baru saja dimulai, dan Liga adalah Liga, Liga Champions berbeda," ujar Pellegrini dilansir dari Football Italia.

"Kompetisi Eropa adalah cerita yang berbeda. Kami tidak meremehkan Juventus, yang kemarin melaju hingga final. Saya tidak berpikir kekalahan mereka dari Udinese dan Roma akan berpengaruh terhadap pertandingan." ucapnya.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tidak-mengalami-krisis
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini