Juventus Tetap Sertakan Paul Pogba dalam Skuat Liga Europa

Penulis: Rei Darius
Kamis 02 Feb 2023, 12:16 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba didaftarkan Juventus untuk skuat Liga Europa (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Juventus merilis nama-nama untuk skuat Liga Europa setelah terlempar dari Liga Champions, dan Paul Pogba mengisi daftar tersebut meski kondisinya sedang tidak bugar.

Paul Pogba belum pernah bermain sekali pun di musim ini untuk Juventus setelah bergabung dengan status bebas transfer alias gratis dari Manchester United di musim panas tahun lalu.

Dia mengalami cedera meniskus pada laga pramusim di bulan Juli lalu dan harus naik ke meja operasi pada bulan September lalu sehingga tidak pernah tersedia.

Pogba baru kembali berlatih belakangan dan bisa dipanggil untuk laga kontra Monza yang berakhir dengan kekalahan 0-2 di akhir pekan lalu.

Namun, belum sempat kembali bermain di musim ini, sang pemain berusia 29 tahun kembali mengalami cedera yang membuatnya absen di laga perempat final Coppa Italiia kontra Lazio, Jumat (3/2) dini hari nanti WIB.

Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri tetap membawanya dalam skuat Juventus untuk Liga Europa di sisa musim ini.

Juve terlempar dari Liga Champions setelah hanya finis di tempat ketiga pada fase grup, kalah saing dari Paris Saint-Germain dan Benfica.

Mereka akan menghadapi FC Nantes di play-off Liga Europa, dengan leg pertama akan diselenggarakan di Prancis pada 16 Februari mendatang, sebelum laga leg kedua dihelat di Turin pada 23 Februari.

Skuat Juventus di Liga Europa: Szczesny, Pinsoglio, Perin, Crespi, De Sciglio, Bremer, Danilo, Alex Sandro, Gatti, Bonucci, Rugani, Huijsen, Locatelli, Pogba, Cuadrado, Kostic, Rabiot, Paredes, Chiesa, Vlahovic, Milik, Kean, Di Maria.

Daftar B: Garofani, Raina, Barbieri, Miretti, Fagioli, Barrenchea, Soule, Da Graca, Iling-Junior, Compagnon, Pecorino, Cerri

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tetap-sertakan-paul-pogba-dalam-skuat-liga-europa
1279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini