Juventus Tertarik kepada Wonderkid Arsenal Charlie Patino

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 19:40 WIB
Charlie Patino

Charlie Patino mungkin pindah ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dikabarkan menaruh perhatian kepada pemain Swansea City, Charlie Patino, yang sedang dipinjamkan dari Arsenal namun kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Sang gelandang berusia 20 tahun telah membela Inggris di berbagai level di tim junior, termasuk dua caps untuk tim U-21.

Charlie Patino merupakan produk dari akademi Luton Town dan Arsenal. Pada saat ini, dia dipinjamkan ke tim Divisi Championship, Swansea City.

Dari 33 laga resmi yang dilakoni olehnya, Patino berkontribusi dengan mencetak empat gol dan empat assist untuk The Swans.

Kiprah Patino di kasta kedua sepak bola Inggris nyatanya diperhatikan hingga ke Italia. Menurut Calciomercato, Inter Milan dan AC Milan telah meminta informasi tentangnya.

Dari Inggris, klub Premier League Fulham dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada Patino. Namun demikian, Juventus diklaim sebagai unggulan, sebagaimana warta dari Calciomercato.

Si Nyonya Tua diklaim akan bersiap mengambil langkah untuk merekrut pemain yang statusnya akan bebas transfer pada musim panas mendatang.

Kontrak Patino bersama Arsenal akan habis pada 30 Juni 2024 mendatang. Merekrutnya tentu akan menjadi sebuah keuntungan, apalagi permintaan harganya mencapai 20 juta euro pada Desember lalu.

Sebelumnya, Tuttosport melaporkan bahwa ketertarikan Juve terhadap Patino sudah muncul sejak beberapa bulan lalu.

Selain Inggris, sang gelandang tengah juga memilki darah Spanyol dan masih mungkin untuk membela tim nasional Spanyol di level senior.

Artikel Tag: Charlie Patino, Juventus, Arsenal, Swansea City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-tertarik-kepada-wonderkid-arsenal-charlie-patino
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini