Juventus Terpuruk, Massimiliano Allegri Minta Bantuan Empat Pemain Senior

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Apr 2024, 11:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dilaporkan kesal kepada para pemain Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mencak-mencak kepada para pemainnya setelah kekalahan dengan skor 0-1 dari Lazio pada pekan lalu.

Si Nyonya Tua hanya mampu meraih satu kemenangan dari sembilan partai terakhir di Serie A, dengan hasil terkini mereka adalah dipermalukan dengan skor 0-1 dari Lazio di Stadio Olimpico, Minggu (31/3) dini hari WIB lalu.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, gol telat Adam Marusic membuat jengkel pelatih Massimiliano Allegri dan sang juru taktik sama sekali tidak menyembunyikan kekecewaannya di ruang ganti atas hasil minor tersebut.

Sebagaimana warta dari surat kabar asal Italia itu, Allegri diklaim marah-marah di ruang ganti kepada para pemainnya di ruang ganti Stadio Olimpico.

Namun demikian, setelah mengeluarkan segala amarahnya, dia menemui empat pemain senior Juventus, yaitu Danilo, Adrien Rabiot, Wojciech Szczesny, dan Alex Sandro.

Allegri diwartakan meminta bantuan kepada mereka untuk membuat skuat tetap fokus dan menyadari bahwa kekalahan lebih sering bisa membuat Juve gagal lolos ke Liga Champions pada musim depan.

Juve memerlukan pembuktian ketika menghadapi Fiorentina di lanjutan Serie A yang akan digelar di Allianz Stadium, Turin, Senin (8/4) dini hari WIB.

Mereka memiliki modal bagus karena sukses mengalahkan Lazio dengan skor 2-0 di Allianz Stadium pada Rabu (3/4) dini hari WIB dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terpuruk-massimiliano-allegri-minta-bantuan-empat-pemain-senior
3509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini