Juventus Terpuruk, Carlos Tevez Tetap Bela Massimiliano Allegri

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Apr 2024, 19:30 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri dibela Carlos Tevez (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker Juventus, Carlos Tevez, membela mantan pelatihnya, Massimiliano Allegri, meski Si Nyonya Tua terpuruk di klasemen sementara Serie A.

Bianconeri mengawali musim ini dengan baik hingga sempat menjadi pesaing utama Inter Milan dalam perburuan gelar Scudetto.

Mereka bahkan sempat merasakan puncak klasemen sementara Serie A pada Januari lalu. Namun, performa Juventus menurun sejak hasil minor 1-1 kontra Empoli di akhir Januari, yang disusul kekalahan 0-1 dari Inter Milan.

Kini, Juve berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A, berusaha keras untuk mengamankan posisi di empat besar demi tiket ke Liga Champions.

Massimiliano Allegri berada dalam tekanan hingga didesak untuk hengkang di akhir musim. Namun, Carlos Tevez berpendapat bahwa Inter memang jauh lebih superior dan ada jarak yang lebar di antara kedua klub.

"Tim [Juve] kini ada di peringkat ketiga dan saya pikir mereka tidak perlu lebih baik daripada itu. Kita terbiasa melihat Juve menang, jadi kita terkejut ketika mereka tidak melakukannya lagi selama beberapa tahun terakhir," kata Tevez dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Saya sangat mengikuti Serie A dan saya pikir Inter itu superior, dan ada jarak yang luar biasa di antara kedua klub.

"Allegri tahu caranya mengeluarkan yang terbaik dari tim, terutama dalam masa-masa sulit. Itu juga hampir seperti ini di era kami pada awalnya. Kemudian, itu bergantung kepada bagaimana manajemennya."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Carlos Tevez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-terpuruk-carlos-tevez-tetap-bela-massimiliano-allegri
1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini